Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Tokoh Masyarakat dan Politik Jayapura Nyatakan Dukungan Kepada WAGUS HIDAYAT

49
×

Tokoh Masyarakat dan Politik Jayapura Nyatakan Dukungan Kepada WAGUS HIDAYAT

Sebarkan artikel ini
oplus_0
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Sejumlah tokoh masyarakat dan juga tokoh politik di Kabupaten Jayapura menyatakan dukungannya kepada CEO SEMUWA Grup untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Jayapura tahun 2024.

Dukungan ini mencuat saat giat silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar oleh Wagus Hidayat di Kafe Efka, Hawai, Sentani, Rabu (03/04). 

Tokoh adat Kabupaten Jayapura, Yanto Eluay menyatakan dukungannya kepada Wagus karena dirinya menilai bahwa Wagus adalah sosok yang tepat untuk mendampingi siapapun yang maju sebagai Bupati Kabupaten Jayapura. 

“Kita semua disini sudah tau track record dari saudara kita ini. Sewaktu di DPR dia mampu memperjuangkan kebijakan untuk semua masyarakat yang ada di Kabupaten ini sehingga kami pastinya akan mendukung Wagus untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Jayapura” kata Yanto dalam kegiatan tersebut. 

Selain itu Yanto, dukungan yang sama juga datang dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Franklin Wahey. 

Kata Franklin, secara pribadi dirinya akan sangat mendukung Wagus Hidayat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Jayapura. 

“Saya dengan saudara kita ini (Wagus Hidayat) punya kedekatan Emosional jadi pastinya secara pribadi saya akan sangat mendukung” singkatnya. 

Disinggung apakah Franklin selaku Ketua Demokrat Kabupaten Jayapura akan menggandeng Wagus Hidayat untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Jayapura tahun 2024, Franklin mengatakan bahwa dirinya menunggu keputusan dari partai. 

Meski dirinya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura namun yang menentukan siapa yang maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati itu adalah keputusan dari pengurus partai di tingkat atas baik DPW Provinsi maupun Dewan Pimpinan Pusat. 

“Seperti yang saya katakan tadi. Secara pribadi saya akan sangat mendukung saudara kita ini. Untuk keputusan dari Partai kita tunggu saja, kalau Partai mengusung juga mengusung Wagus maka ini adalah hal yang baik” singkatnya. 

Menanggapi pernyataan yang disampaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat dan juga tokoh politik itu, Wagus mengaku sangat terkejut. 

Dia mengungkapkan, giat buka puasa yang digelarnya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat di Kabupaten Jayapura. Meski begitu, Wagus menyambut baik dukungan yang telah diberikan tersebut. 

“Kegiatan ini sebenarnya untuk silaturahmi, tapi saya kaget kalau saudara-saudara tiba-tiba langsung mendorong saya untuk maju sebagai wakil bupati Jayapura”

“Saya sampaikan terimakasih atas dukungannya. Semua kembali kepada masyarakat, jika seluruh masyarakat menginginkan hal yang sama maka saya siap untuk mendampingi siapapun untuk membangun Kabupaten Jayapura lima tahun kedepan” singkatnya dalam kegiatan tersebut. (arie) 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *