Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Pastikan Kesehatan Karyawan, HHKP gelar Medical Check Up

325
×

Pastikan Kesehatan Karyawan, HHKP gelar Medical Check Up

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Hotel Horison Kotaraja Papua (HHKP) menggelar medical check up, Rabu (24/4/2024) Untuk memastikan kesehatan tubuh bagi para karyawannya yang ada di operasional dan yang bertanggung jawab pada penyajian makanan dan pelayanan.

Ceprianda Lesmana, General Manager HHKP menjelaskan, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk rasa perhatian dari menejemen terhadap karyawan demi kesehatan mereka.

“Medical cekup ini perusahaan mengharuskan diikuti seluruh karyawan karena selain pencegahan penyakit bagi karyawan dari beberapa penyakit,cek kesehatan ini juga berdampak pada pelayanan ke tamu, kalau karyawan sehat performance karyawan ke tamu juga lebih maksimal dan efeknya sangat positif buat pelayanan ke tamu,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dinilai sebagai salah satu standart keamanan penyajian makanan kepada para tamu HHKP serta langkah preventif memastikan bahwa dari awal penyajian makanan dan minuman, tamu tidak perlu khawatir lagi karena para karyawan yang bertugas menghandle sudah dinilai sehat baik dari fisik maupun jasmani

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi seluruh karyawan HHKP sehat dan aman untuk menjamu tamu yang menginap maupun yang bersantap di resto atau lounge,” jelas Cepri.

Dikatakan Cepri bekerjasama dengan Puskesmas Kotaraja pemeriksaan kesehatan mulai Pengecekan seperti Gula darah, kolesterol, darah tinggi juga gejala gejala hipertensi stroke dan lainnya diikuti Sebanyak 53 Karyawan dari masing-masing departemen.”semua karyawan diwajibkan untuk ikut cek kesehatan ini,karyawan yang off day(libur kerja) pun kita wajibkan,”terang cepri.

Hotel yang berada di bawah naungan Metropolitan Golden Management (MGM) Group berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para tamu Karena itu Kesehatan karyawan merupakan aspek terpenting bagi perusahaan penyedia jasa, terkhususnya dunia perhotelan.
“medical check up ini kedepannya akan kami agenda kan rutin 6 bulan sekali, Kami harap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini bermanfaat baik bagi kesehatan karyawan serta kenyamanan dan keamanan tamu HHKP, ” tutup Cepri.(FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *