Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pesan PJ Walikota Jayapura dalam syukuran 30 tahun Pengabdian PNS Perdana Kota Madya

28
×

Pesan PJ Walikota Jayapura dalam syukuran 30 tahun Pengabdian PNS Perdana Kota Madya

Sebarkan artikel ini
foto bersama Syukuran 30 tahun Pengabdian PNS Perdana Kota Madya Dati II Jayapura Angkatan 1 Maret 1994
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pegawai Negeri Sipil (PNS) Perdana Kota Madya Dati II Jayapura angkatan 1 Maret 1994 menggelar syukuran 30 tahun pengabdian di negeri matahari terbit. Syukuran berlangsung di Main hall Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (1/3/2024).

Pj. Walikota Jayapura Frans Pekey menyampaikan syukuran ini selain mengingatkan pengalaman perjalanan 30 tahun tetapi juga kemudian memberikan spirit dan semangat kepada PNS Pemerintah Kota.

“Kalau hari ini pemerintahan Kota Jayapura, Kota Jayapura menjadi seperti saat ini tentu adalah buah daripada sebuah perjalanan yang panjang, kalau pemerintah kota Jayapura berkinerja seperti hari ini karena juga sebuah perjalanan yang panjang meletakkan dasar-dasar sehingga untuk sekedar merefleksikan itu mengingatkan kembali kami melakukan syukuran sederhana bersama-sama dengan PNS,”ungkap Frans Pekey yang juga merupakan angkatan 1 Maret 1994.

Selanjutnya dia berpesan untuk ASN pemerintah kota Jayapura agar tetap semangat bekerja dengan hati yang sungguh sungguh dan menekuni serta setia kepada tugas tanggung jawab.

“Tugas kita adalah bekerja, tekuni dan setia, semua itu maksud Tuhan, setelah itu pasti Tuhan siapkan di tempat lain,”ujarnya.

Frans Pekey juga menjelaskan mengingatkan kembali perjalanan sebelumnya pemerintah kota bernama Kotamadya berada di kantor yoka, ASN sangat terbatas bahkan memiliki fasilitas perlengkapan yang terbatas.

“Saya merasa senang bersama ASN angkatan kami pertama pelaku pelaku peletak dasar membangun pemerintahan bersama para senior senior, ada yang sudah pensiun, almarhum,”pungkasnya.

Frans Pekey juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN maupun pensiunan, yang memiliki dedikasi pengabdian terlebih dahulu yang diberikan dengan penuh tantangan

“Setiap jaman punya tantangan dan permasalahannya sendiri sesuai dengan perkembangan tekhnologi saat ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi menyampaikan apresiasi kepada aparatur sipil negara angkatan 1 Maret 1994 yang mengabdi meletakan dasar pembangunan negeri matahari terbit mulai dari kampung yoka sampai di kampung kayo batu.

“Kami menyampaikan terimakasih karena jejak jejak langkah itu kami akan mengikuti untuk pengabdian di negeri matahari terbit ini,” Ucapnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *