Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Eratkan Silaturahmi, PTAM Jayapura SambangiPonpes Hidayatullah

35
×

Eratkan Silaturahmi, PTAM Jayapura SambangiPonpes Hidayatullah

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), Entis Sutisna saat menyerahkan bantuan satu unit soundsystem kepada pihak Ponpes Hidayatullah Holtekamp Jayapura, Jumat (29/3).
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Turut memaknai bulan suci Ramadan 1445H, Keluarga Besar PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) yang dikoordinir oleh Pengurus Bimbingan Rohani Islam sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Holtekamp Jayapura, Provinsi Papua, untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama. Jumat (29/3)

Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM menyampaikan tujuan utama kegiatan ini yaitu dalam upaya menjalin silaturahmi dan ingin memberikan motivasi kepada para santri disini untuk semakin tekun dalam menuntut ilmu.

“Kunjungan ke Ponpes Hidayatullah merupakan kunjungan pertama PTAM Jayapura. Selain mengadakan buka puasa bersama
dengan para santri ada sekitar 300 anak di Ponpes ini, kami juga sudah menyiapkan bantuan wireles (soundsystem) serta membantu dalam penyediaan air minum dalam kemasan sebanyak 100 karton,” Ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya kunjungan ke Ponpes Hidayatullah selain untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama umat dan sudah tentu dalam rangka meningkatkan ketaqwaan bagi segenap tukang ledeng.

“Karena monentum Ramadhan ini adalah bagaimana kita untuk lebih meningkatkan ketaqwaan sesuai dengan agama yang dianut. Kami juga bersama sama dengan pegawai yang non muslim hadir hadir disini untuk menunjukkan kebersamaan dan toleransi,” Ujarnya

Selanjutnya dia menambahkan, bahwa PTAM Jayapura selain bergelut dalam pelayanan air bersih juga ada sisi sosial yang di kedepankan untuk memberikan dukungan kepada kegiatan kegiatan keagamaan maupun sosial di Jayapura.

“Selain dalam bulan Ramadhan ini, juga pada kegiatan paskah kami mensupport menyiapkan bantuan bantuan air minum dalam kemasan kepada beberapa gereja,” Pungkasnya

Pihaknya berjanji akan membantu kebutuhan air bersih bagi santri di pondok pesantren Hidayatullah. Langkah ini menyusul keluhan pihak yayasan terhadap kebutuhan air bersih untuk santri.

“Insya Allah kita akan bantu kebutuhan air bersih, nantinya dua mobil tangki air mungkin kita bantu setiap bulannya secara gratis,”ujarnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *