Example floating
Example floating
Uncategorized

Jejaki Liga 2 Musim 2024/2025, ini yang dilakukan Manajer Persipura

382
×

Jejaki Liga 2 Musim 2024/2025, ini yang dilakukan Manajer Persipura

Sebarkan artikel ini
Manajer Persipura Jayapura, Abisay Rollo
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah menyelesaikan kompetisi babak play Off Degradasi pegadaian liga 2 Indonesia musim 2023/2024, dengan keterbatasan kesiapan dan perjuangan panjang Persipura Jayapura, akirnya mempertahankan posisinya di Kasta kedua Indonesia.

Menghadapi Kompetisi liga 2 Indonesia musim 2024/2025 Manajer persipura Jayapura Abisai Rollo Optimis persipura siap kembali ke kasta tertinggi Indonesia.

Manajer Persipura Jayapura, Abisai Rollo mengatakan Tuhan telah menolong Persipura Jayapura dan memberi rasa aman agar tetap berada di Liga 2 pada musim kompetisi 2023/2024.

“Persiapan-persiapan nanti akan disiapkan dalam pertandingan berikut, kita tunggu setelah Liga 2 digulir lagi maka Persipura Jayapura siap untuk bertarung kembali,” ucapnya kepada media di Jayapura, Sabtu (18/2).

Lebih lanjut Abisai Rollo juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua, supaya diputaran berikut Liga 2 Persipura Jayapura bisa kembali ke Liga 1,

“itu harapan kita dari manajemen dan juga saya selaku manajer Persipura Jayapura,” tambah Abisai

Terkait kepercayaan yang diberikan sebagai manajer Persipura Jayapura menurut Abisai dirinya juga belum mengetahui nanti di pertandingan berikut masih dipercayakan sebagainya manajer Persipura Jayapura atau tidak.

“Saya juga tidak tahu nanti di putaran berikut saya masih manager atau tidak, tapi puji tuhan kemarin saya diberikan kepercayaan sebagai ketua panitia pelaksana tetapi juga sebagai manajer dan hasil yang kita capai Persipura Jayapura tetap aman di posisi Liga 2,”pungkasnya saat menghadiri pencangan HUT ke 114 Kota Jayapura, Sabtu 17 Februari 2024

Sementara itu, untuk pelatih Persipura Jayapura, akan dibicarakan dengan manajemen apakah masih mempertahankan Ricardo Salampessy atau tidak. Karena Ricardo Salampessy adalah pelatih sepak bola putera PON Papua,

“Intinya Persipura Jayapura kita akan terus berjuang untuk kembali ke Liga 1,”ujarnya.

Ditanya mengenai sponsor Abisai mengatakan bahwa Persipura sudah berkali-kali dibantu baik dari Liga 1 hingga Liga 2 dibantu oleh bank Papua dan PT Freeport Indonesia.

“Kita berharap PT Freeport dan bank Papua akan berlanjut pada kompetisi Liga 2 antara September atau Oktober tahun ini,” Ucapnya
.
Abisai mengakui, pihaknya akan mencari dukungan sponsor lain selain PT Freeport dan bank Papua untuk menambah dukungan Persipura di musim 2024/2025.

“Banyak hal yang nanti kita lihat mungkin untuk baju kaos Persipura Jayapura, kita akan membuat yang asli dan dijual kepada masyarakat dan dengan senang hati membeli tentu akan menambah biaya selain dua sponsor terbesar itu,”katanya.

Selain itu, Dirinya juga berharap dukungan seluruh pengusaha di kota Jayapura agar bisa berpartisipasi memberikan dukungan kepada persipura jayapura agar siap menghadapi liga 2 indonesia musim 2024/2025

“Begitu juga yang punya bisnis properti di kota Jayapura semua akan saya minta untuk memberikan kontribusi, kita tidak memaksa, tapi setidaknya berapa persen diberikan untuk mendukung Persipura Jayapura termasuk Rollo Grand menyumbang Rp100 juta untuk mendukung Persipura Jayapura,”pungkasnya

Dirinya berharap jika masih tetap dipercayakan sebagai manajer akan coba membangun komunikasi dengan para pengusaha di kota ini.

“Bantulah Persipura supaya kita dorong, sehingga Persipura Jayapura kembali ke Liga 1 sepak bola yang paling bergengsi di Indonesia,” Tutupnya (VN)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

  1. Tim, kebanggaan masyarakat Papua, yang punya 4 bintang harus kembali ke posisi awal. Seluruh pengusaha harus rasa peduli, kontribusi ke tim kebanggaan masyarakat Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *