Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Mengaku Kekurangan Tenaga, Managemen J&T Ekspress Regional Papua Minta Maaf

659
×

Mengaku Kekurangan Tenaga, Managemen J&T Ekspress Regional Papua Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Irsan, Sales Office J&T Ekspress Regional Papua
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Managemen Penyedia Ekspedisi Pengiriman berbasis online, J&T Express Regional Papua meminta maaf kepada seluruh pelanggannya yang ada di Provinsi Papua, khususnya di Kota Sentani Kabupaten Jayapura akibat pelayanannya yang tidak maksimal dalam kurun waktu 2 bulan terakhir ini.

Irsan, Sales Office J&T Ekspress Regional Papua saat menemui wartawan paraparatv.id di Sentani, Jumat (26/01) mengakui bahwa adanya penurunan pelayan kepada seluruh pengguna jasa.

Menurutnya, hal ini terjadi karena sejak Desember 2023 banyak kurir J&T yang resign. Selain itu, pasca dioperasikannya kembali Tiktok shop, orderan ke Papua meningkat tinggi.

Hal inilah yang membuat pihaknya kewalahan karena dengan banyaknya orderan yang masuk dan kurangnya kurir sehingga banyak paket yang tidak diantarkan tepat waktu.

“Orderan melonjak per Desember hingga saat ini pasca Tiktok shop di buka kembali, dan kami juga cukup kewalahan mengatasi, oleh sebab itu kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat di Kota Sentani dan sekitarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi ini” kata Irsan.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini managemen J&T Express Regional Papua tengah berupaya untuk menambah karyawan terlebih khusus kurir.

Karena saat ini di J&T Express Cabang Sentani hanya memiliki dua orang kurir sehingga kedepan pihaknya akan berupaya untuk menambah kurir.

“Saat ini di Sentani sendiri, kami hanya punya dua kurir dan mereka juga baru masuk bekerja kurang dari sebulan terakhir ini dan belum mengetahui secara pasti lokasi yang ada di Kota Sentani dan sekitarnya sehingga masih banyak paket juga yang belum diantarkan” ucapnya.

Ditambahkannya, sulitnya mencari kurir yang berdomisili menjadi salah satu faktor mengapa banyak paket yang tidak diantarkan ke alamat pemesan.

Meski demikian, Irsan mengatakan bahwa pihaknya akan segera mencari tenaga kurir lokal yang paham akan lokasi dimana J&T Ekspress beroperasi.

“Kami akan segera mencari kurir lokal yang tinggal menetap di Sentani dan tahu seluk beluk Kota Sentani dan sekitarnya. Selain itu, kami juga akan berusaha untuk memperbaiki pelayanan kami agar kedepan tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait dengan layanan yang kami berikan” tukasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *