Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD/MI Kota Jayapura Gelar Perayaan Lepas Sambut Tahun Baru 2024

287
×

Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD/MI Kota Jayapura Gelar Perayaan Lepas Sambut Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura melalui Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD/MI Kota Jayapura menggelar Perayaan Lepas Sambut Tahun Baru 2024 di pemancingan koya, resot koya barat distrik muara tami, Kota Jayapura, Papua. Senin (29/01/2024)

Ketua K3S, Dorce Elsye Mano, mengatakan Ibadah syukur Lepas Sambut Tahun Baru 2024 mengambil tema Membangun Tekad untuk Melayani Tuhan dengan sub tema melalui lepas sambut tahun 2023 ke tahun 2024 K3S SD/MI Kota Jayapura kita tingkatkan persatuan dan semangat pelayanan dibidang pendidikan.

“Ditahun yang baru ini kita berharap untuk kita selalu optimis dalam menjalankan tugas yang diembankan yang dititipkan oleh Pemerintah bagi kami untuk bisa dapat melaksanakan segala program pemerintah dengan optimis,”ucapnya

Ditempat yang sama, Ketua panitia pelaksana, Linus Tarawa,
menyampaikan ucapan terimakasih kepada
K3S SD/MI Kota Jayapura atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada K3S SD/MI Muara Tami sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan lepas sambut tahun 2024.

“Kami berterimakasih kepada
K3S SD/MI Kota Jayapura atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami pada kegiatan hari ini. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 97 kepala sekolah SD/MI sekota Jayapura,”ucapnya

Sementara itu, Penjabat Sekda Robby Kepas Awi, menyampaikan peran serta kontribusi kelompok kerja kepala sekolah dasar di wilayah Kota Jayapura adalah sangat penting, Pemerintah Kota Jayapura memberi apresiasi atas segala upaya setiap kepala sekolah dalam menyelesaikan tugas dan tantangan di tahun 2023.

“Sebagai Pemerintah kami akan terus mendukung setiap program yang dilakukan K3S Kota Jayapura dan mari bersama menjadikan pendidikan di Kota Jayapura sebagai tulang punggung pembangunan berkelanjutan di Port Numbay ini, kegiatan ini diharapkan untuk menjadi semangat baru lagi kepada para kepala sekolah,”ucapnya

Pemerintah Kota berharap dengan menyambut tahun baru ini para Kepala Sekolah terus bersemangat dalam melaksanakan tugas tugasnya mengabdi sebagai seorang pendidik untuk anak murid di Kota Jayapura. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *