Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPolitik

Foto Kepala Dinas Pendidikan Jayapura dan Ketua Partai Tuai Beragam Komentar di WAG

1890
×

Foto Kepala Dinas Pendidikan Jayapura dan Ketua Partai Tuai Beragam Komentar di WAG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Viral foto Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay yang berfoto bersama salah satu Ketua Partai tersebar di berbagai WhatsApp Grup.

Foto itu menunjukan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay foto bersama Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, SH.

Selain Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, di dalam foto itu juga ada ada Ketua Bawas Perusda, Nelson Yosua Ondi yang merupakan Ketua Bawas Perusda Baniyau, Kabupaten Jayapura.

Foto yang beredar itu menuai beragam komentar pro dan kontra.

Salah satu komentar berasal dari Hesty Kere yang mengatakan keheranannya “Wow, seorang kadis lo” katanya dalam komentar.

Selain komentar itu ada pula komentar dari salah satu akun tanpa nama yang meminta agar Bawaslu memeriksa kebenaran foto itu.

“Bawaslu coba periksa dlu… semoga ada yang bisa laporkan foto ini tuk buat pengaduan” tulisnya dalam WAG IKJ JPR.

Aku itu juga menambahkan bahwa seharusnya ASN atau seorang yang menduduki jabatan BUMN/BUMD tidak boleh terlibat dalam politik praktis.

“Setau saya selain ASN, Orang yang menduduki jabatan di BUMN atau BUMD tidak boleh berpolitik praktis” tambahnya.

Ada pua komentar dari salah satu aktivis di Kabupaten Jayapura, John Maurits Suebu yang meminta agar foto itu tidak di politisir, karena menurutnya itu adalah foto beberapa tahun lalu.

“Klu Dilihat dari gambar, dari baju kaos yang bertulisan Indonesia Menang, dari abang yang di samping ibu yanni. Berarti ini foto 5 Tahun lalu”

“Jika di lihat dari jempol, setiap orang yang ada di foto, ini simbol yang digunakan pada 5 Tahun lalu. Jadi sdr, apa maksud mu, menulis, Luar biasa Plt. Kadis Pendidikan” tuturnya di WAG itu.

Dia juga menambahkan bahwa siapa saja berhak bersilaturahmi bersama setiap pimpinan Partai, karena partai juga memiliki peran fungsi dalam setiap kebijakan.

“Jika anda memiliki akal sehat, kk kadis Tidak menggunakan Atribut ASN. Mengapa ada ASN Wajib, menjaga Netralitas. Stop politisasi semua Hal kedalam politik” pintanya dalam komentar itu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay juga sempat menanggapi beredarnya foto tersebut dengan beberapa komentar, dia pun menegaskan bahwa foto yang disebarkan itu adalah foto lama.

“Ini foto kapan ! Foto lama yg dikirim ulang. Anda baru bangun tidur k…. Anda ada masalah dgn saya atau, Bagaimana kalau saya bilang anda…..” singkat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *