Example floating
Example floating
Ekonomi

Peduli Sesama BRI Serui Salurkan Santunan Di 2 Panti Asuhan

459
×

Peduli Sesama BRI Serui Salurkan Santunan Di 2 Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, BRI Kantor Cabang Serui bersama Persekutuan Keluarga Kristen (PKK) BRI menyalurkan santunan kepada anak-anak panti asuhan di dua lokasi panti asuhan yang berbeda. Rabu (24/124).

Faharuddin Amir selaku pimpinan BRI KC Serui melalui Elvin D. Y. Tambunan selaku Pjs. Pemimpin Cabang menjelaskan, ini merupakan Program BRI Peduli kegiatan berbagi kasih bersama BRI dalam rangka Natal Tahun 2023.

Di jelaskan, bantuan yang diberikan berupa santunan anak yatim piatu sebesar Sepuluh Juta Rupiah yang dibagi kepada 2 panti asuhan yaitu Panti Asuhan LKS Mawar Saron Kampung Kandowarira dan Panti Asuhan Yayasan Pelayanan Sosial Lahai Roi Centre Serui.

“BRI peduli berkolaborasi Bersama Persekutuan Keluarga Kristen (PKK) BRI yang berfokus pada kepedulian terhadap sesama yang dibentuk dalam karya nyata dalam berbagi kasih kepada saudara kita yang membutuhkan uluran kasih dan mewujudkan hikmah natal dan cinta kasih BRI kepada masyarakat serta diharapkan menjaga dan meningkatkan Corporate image BRI”.tandasnya

Dirinya berharap, jangan menilai dari seberapa besar bantuan yang diberikan tetapi dilihat dari ketulusan BRI dalam membantu anak-anak di panti asuhan, sehingga bantuan yang diberikan dapat digunakan dan berguna sesuai dengan kebutuhan dari anak-anak panti asuhan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *