Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANIPolitik

Pengangkatan Sintia Sebagai Ketua DPRD Sudah Memenuhi Syarat

272
×

Pengangkatan Sintia Sebagai Ketua DPRD Sudah Memenuhi Syarat

Sebarkan artikel ini
Ramses Wally
Example 468x60

paraparatv.id | Sentani | Tokoh politik senior asal Kabupaten Jayapura, Ramses Wally menilai bahwa pengangkatan Sintia Rulyani Talantan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jayapura telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Kata mantan Anggota DPR-Papua, soal pergantian Ketua DPRD ini adalah urusan internal Partai, sehingga dirinya meminta untuk siapapun tidak mengintervensi keputusan dari Partai Nasdem.

Hal ini disampaikannya karena Partai Nasdem merupakan pemenang Pemilu di Kabupaten Jayapura pada tahun 2019 lalu.

Selain itu, dari seluruh kader Nasdem yang duduk di DPRD Kabupaten Jayapura saat ini Sintia lah yang berhasil mendulang suara terbanyak untuk partai besutan Surya Paloh itu di Kabupaten Jayapura.

“Sehingga sangat wajar jika Sintia yang ditunjuk untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jayapura untuk menggantikan Klemens Hamo” Kata Rames kepada wartawan di Sentani, Sabtu (02/12).

Dia juga meminta kepada seluruh pihak untuk tidak mengintervensi keputusan dari Partai Nasdem yang telah memutuskan untuk mengganti Ketua DPRD Kabupaten Jayapura.

“Jangan ada kepentingan politik lagi dalam pergantian ini. Saya minta kepada sekwan untuk segera memproses surat pergantian ini kepada PJ. Bupati sehingga PJ Bupati bisa melanjutkan surat pergantian ini kepada gubernur”

“Saya mau ingatkan, ini bukan lagi soal kepentingan politik lagi tetapi ini adalah hak mutlak dari Nasdem selaku pemenang Pemilu dan kursi Ketua DPRD adalah Hak dari Partai Nasdem” Tukasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *