Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Teror Kebakaran Kawasan Kantor Bupati,  Setiap OPD Diminta Amankan Dokumen Penting

400
×

Teror Kebakaran Kawasan Kantor Bupati,  Setiap OPD Diminta Amankan Dokumen Penting

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si.,
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., meminta kepada seluruh OPD agar segera mengamankan dokumen-dokumen penting.

“Saya minta untuk semua dokumen-dokumen yang penting di setiap OPD itu bisa diamankan. Bekerja tetap jalan, karena saya sudah koordinasikan semua dengan Forkompimda, sudah koordinasi dengan pak Kapolres dan pak Dandim untuk menangani peristiwa ini,” pinta Triwarno Purnomo ketika dikonfirmasi wartawan di Rumah Coklat, Kompleks Perkantoran Gunung Merah, Kantor Bupati Jayapura, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu, 1 November 2023.

“Saat ini kita lagi berusaha untuk adanya penambahan personil, untuk pengawasan dan penjagaan yang lebih intens lagi. Kita juga sudah batasi akses atau arus masuk masyarakat menuju lokasi Gunung Merah, sehingga saya harap untuk semua pekerjaan-pekerjaan pelayanan di setiap OPD berjalan seperti biasa,” sambungnya.

Para pegawai di enam OPD berkantor di GOR Toware dan Stadion Barnabas Youwe
Pemkab Jayapura telah merelokasi para pegawai di enam OPD yang kantornya terbakar. Pegawai di enam dinas ini telah berkantor di GOR Toware dan Stadion Barnabas Youwe. Sementara dari Dinas Kelautan dan Perikanan berkantor di Balai Benih Induk (BBI) Kampung Sereh.

Kemudian, Dinas Lingkungan Hidup berkantor di Eks Gedung Laboratorium Amdal tepatnya di sebelah Kantor Disdukcapil.

Selanjutnya, Dinas Perkebunan dan Peternakan berkantor di Eks Gudang yang berada di sebelah Pos Polisi Gunung Merah. Kalau dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, selain berkantor di GOR Toware juga ada sebagian pegawainya di beberapa bidang yang berkantor di Balai UPTD Pertanian di belakang Kantor Bank Papua Cabang Sentani.

“Mau berkantor dari rumah atau dari kantor sementara, itu semua harus dilakukan. Karena itu berhubungan dengan belanja pemerintah maupun perputaran ekonomi,” katanya lagi. (Fan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *