Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Tinjau Mal Pelayanan Publik, Frans Pekey : pengurusan dokumen tidak perlu ribet ke dinas

×

Tinjau Mal Pelayanan Publik, Frans Pekey : pengurusan dokumen tidak perlu ribet ke dinas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Mal Pelayanan Publik atau MPP Kota Jayapura yang berlokasi di Terminal Tipe A Entrop, Distrik Jayapura Selatan telah beroperasi sejak diresmikan pada Mei 2023. Kini, Pemkot Jayapura terus melakukan sosialisasi, menjadikan MPP sebagai tempat pelayanan publik yang terpadu.

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey saat melakukan kunjungannya mengatakan pembangunan MPP merupakan salah satu upaya Pemkot Jayapura untuk terus memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Pentingnya melakukan sosialisasi tentang keberadaan MPP di Kota Jayapura supaya masyarakat mengetahui bahwa MPP ini ada sebagai pusat pelayanan publik,” katanya, Senin (16/10).

Frans menjelaskan, pemkot Jayapura dalam tata kelola pemerintahan juga terus berinovasi agar memberikan pelayanan efektif.

“Terutama saya minta pelayanan tiap dinas dapat terpusat di MPP, jadi di dinas tidak ada lagi pelayanan, sehingga dapat dilakukan di satu tempat sekaligus mempercepat pelayanan,” jelasnya.

Dikatakan Frans Pekey, pentingnya sosialisasi dan kolaborasi guna memaksimalkan pelayanan pada Mal Pelayanan Publik tersebut.

“Sehingga semakin banyak masyarakat mengetahui dan tidak bertanya lagi tetapi datang langsung ke MPP,” katanya. (redaksi).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *