Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Masyarakat Jayapura Kini Bisa Buat Surat Kehilangan dari Rumah

3209
×

Masyarakat Jayapura Kini Bisa Buat Surat Kehilangan dari Rumah

Sebarkan artikel ini
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Jayapura meluncurkan pelayanan via whatsapp messenger.

Dalam layanan ini masyarakat dapat lebih mudah mengurus surat kehilangan dari rumah tanpa harus mendatangi Kantor Polisi.

Contoh surat kehilangan yang dapat diurus masyarakat di SPKT Online adalah, KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, SIM, STNK, SIM, ATM, Buku Tabungan Bank dan beberapa surat lainya.

Untuk mendapatkan pelayanan surat kehilangan dari SPKT Online ini, masyarakat cukup mengirimkan pesan singkat ke nomor WhatsApp +62822-1019-9831.

Secara otomatis pesan yang dikirimkan oleh masyarakat akan langsung direspon oleh petugas yang piket di SPKT Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrikus Maclariboen saat ditemui, di ruang kerjanya, Selasa (17/10) mengatakan bahwa ini adalah inovasi baru yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat.

“Ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin mengurus surat kehilangan. Tapi tidak semua surat atau dokumen yang hilang dapat diterbitkan di layanan ini” singkat Kapolres. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *