Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Kapolres Jayapura Berikan Surprise Spesial Saat Peringatan HUT TNI

124
×

Kapolres Jayapura Berikan Surprise Spesial Saat Peringatan HUT TNI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-78 menjadi lebih istimewa tahun ini berkat surprise yang diberikan anggota Polres Jayapura kepada, Kamis (05/10).

Kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Jayapura yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Lanud Silas Papare yang dipimpinnya langsung, Batalyon Infanteri 751 yang dipimpin Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Septen P. Sianturi, SH dan Rindam XVII Cendrawasih yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Kesaina Taime.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH tampak bersemangat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pimpinan dan prajurit TNI.

“Selamat ulang tahun ke-78 kepada TNI, semoga semakin kuat, disegani, dan selalu menjadi pelindung dan pengayom rakyat Indonesia,” ujar Kapolres Jayapura.

Kapolres Jayapura berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.
“Kami akan terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini. Mari bersama-sama kita jaga NKRI,” tandas Kapolres Jayapura.

Lanjutnya, Peringatan HUT TNI yang penuh semangat ini mengingatkan kita semua akan pentingnya solidaritas dan kerjasama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.
“Selamat ulang tahun ke-78 TNI, semoga semakin jaya,” tutupnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *