Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Aparat Gabungan TNI-Polri Evakuasi Lima Jenazah KKB di Oksibil

×

Aparat Gabungan TNI-Polri Evakuasi Lima Jenazah KKB di Oksibil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pasca peristiwa yang terjadi di Oksibil yang menewaskan 5 anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Aparat gabungan TNI-Polri melakukan evakuasi terhadap kelima jenazah yang berada di Kampung Modusit, Distrik Serambakon Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., saat dikonfirmasi membenarkan evakuasi tersebut.

Kabid Humas mengatakan kegiatan evakuasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohammad Dafi Bastomi, S.H, S.I.K, M.I.K didampingi Dandim 1715 /Yahukimo Letkol INF. Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han dan personel gabungan TNI-Polri.

“Evakuasi kelima jenazah tersebut dilakukan pada Senin (2/10/2023) sekitar pukul 20.30 wit, melalui jalur darat,” ucap Kabid Humas, Kamis (21/9/2023).

Kabid Humas mengatakan saat ini kelima jenazah tersebut telah berada di RSUD Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.

“TNI-Polri akan intens mengejar KKB yang selalu meresahkan masyarakat dan mengganggu situasi Kamtibmas juga akan terus melakukan penegakan hukum terhadap KKB yang seringkali melakukan aksi kekerasan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Aparat gabungan TNI- Polri yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz 2023 melakukan penegakan hukum terhadap lima anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan berhasil menyita 2 pucuk senjata api laras panjang dan 1 pucuk senjata api laras pendek di Distrik Serambakon, Pegunungan Bintang pada Sabtu (30/9/2023) dini hari.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *