Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

PJ Bupati Jayapura beri pembekalan Ratusan tenaga honorer dan kontrak ikuti Ujian CAT

1663
×

PJ Bupati Jayapura beri pembekalan Ratusan tenaga honorer dan kontrak ikuti Ujian CAT

Sebarkan artikel ini
Ratusan tenaga honorer dan kontrak yang sedang mengikuti arahan dari Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 22 September 2023
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sebanyak 817 tenaga honorer dan kontrak menerima arahan dari Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si. Pengarahan berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 22 September 2023.

Diketahui, pertemuan tersebut sekaligus melepas secara resmi 817 tenaga honorer dan kontrak jelang pelaksanaan ujian CAT (Computer Assisted Test) Tahun 2023.

Triwarno Purnomo memberikan wejangan agar seluruh peserta lulus tes CAT, yang dinilai banyak kalangan sangat sulit. Diantaranya agar mereka fokus mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dapat menyelesaikan ujian CAT tepat waktu.

“Tentunya saudara-saudara harus serius dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian. Supaya hasilnya memuaskan, dan saya maunya seperti itu,” ucap Triwarno Purnomo.

Untuk itu, Bupati Triwarno pun meminta kepada seluruh tenaga honorer dan kontrak agar memiliki integritas dan profesional. Triwarno juga meminta kepada seluruh tenaga honorer dan kontrak tidak boleh membuat kelompok masing-masing setelah lulus ujian CAT dan terima SK.

Selain itu, mantan Pjs Bupati Asmat ini kembali meminta setelah mereka dinyatakan lulus ujian CAT agar mereka menjadi ASN yang baik. Karena karier itu, ditentukan oleh diri sendiri dan soal hasilnya nanti biarlah Tuhan yang menjawab.

“Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudari sekalian yang akan mengikuti ujian CAT. Jaga kesehatan kalian, semoga sukses dalam pelaksanaan ujian tes CAT,” ucap Triwarno Purnomo yang pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Keerom ini. (Fan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *