Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Tim Gabungan TNI-Polri Lakukan Pencarian Pilot dan 15 Pekerja Puskesmas Paro

121
×

Tim Gabungan TNI-Polri Lakukan Pencarian Pilot dan 15 Pekerja Puskesmas Paro

Sebarkan artikel ini
Tim Gabungan POLRI TNI saat akan di berangkatkan ke Lokasi Kejadian (istimewa)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Saat ini Tim Gabungan TNI-Polri tengah berupaya melakukan proses pencarian serta penyelamatan terhadap seorang Pilot dan 15 Pekerja Puskesmas Paro yang diduga dibawa oleh Kelompok Kriminal Bersenjata.

Hal ini disebutkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat dimintai keterangannya terkasit perkembangan kasus tersebut, Rabu (8/2).

Kabid Humas menjelaskan bahwa saat ini aparat gabungan telah melakukan pencarian melalui udara menggunakan Heli milik TNI-Polri.

“Terkait ke 15 pekerja Puskesmas yang kami sebutkan sebagai sandera, benar bahwa mereka telah diintimidasi untuk meninggalkan wilayah karena Kelompok Kriminal Bersenjata tidak ingin ada pembangunan di Distrik Paro, Kabupaten Nduga sehingga para pekerja tersebut kemudian diamankan dirumah salah satu Pendeta,” ungkapnya.

Untuk perkembangan saat ini, Kombes Pol. Ignatius Benny menyebutkan bahwa beberapa perkerja tersebut telah berhasil dievakuasi namun karena factor cuaca yang berkabut sehingga pencarian dihentikan sejenak dan Aparat Gabungan akan melanjutkan pencarian setelah cuaca membaik.

“Untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan atas kasus tersebut akan terus kami update dan kami publikasikan namun kami meminta dukungan serta doa masyarakat agar seluruh para pekerja tersebut dapat berhasil di evakuasi dengan selamat oleh Tim Gabungan TNI-Polri,” tutupnya.(redaksi/Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *