Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Seorang Pemuda Terseret Ombak di Pantai Holtekamp Setelah Menolong Dua Saudaranya

×

Seorang Pemuda Terseret Ombak di Pantai Holtekamp Setelah Menolong Dua Saudaranya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Nasib naas dialami seorang pemuda bernama Maikel Warobay (27) saat hendak menolong saudaranya yang terseret ombak di Pantai Holtekamp, pemuda tersebut harus meregang nyawa karena terseret ombak dan sempat hilang, Minggu (12/02) Sore.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, korban diketahui tenggelam saat hendak menolong saudaranya yang terseret ombak.

“Pada sekitar jam 17.30 awalnya saudara korban yang bernama Deni dan Imanuel terseret ombak dan melambaikan tangan meminta tolong dan terlihat oleh korban dan keluarga di pinggir pantai, korban kemudian langsung berusaha untuk menolong kedua saudaranya itu, namun setelah kedua saudaranya selamat korban lalu terseret arus ombak sehingga tenggelam dan tidak terlihat lagi,” ujar Kapolsek saat menjelaskan kronologi kejadian.

Lebih lanjut kata Kapolsek, Anggota Polsek Muara Tami dimpimpin Pawas Iptu Darwis tiba di TKP kemudian menghubungi Sat Pol Air Polresta Jayapura Kota untuk melakukan pencarian bersama pihak keluarga. “Tak berselang lama sekira pukul 18.57 korban di temukan tak jauh dari TKP sekitar 100 meter,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, korban saat ditemukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan Ambulance.”Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dicek oleh petugas medis melalui rekam jantung,” tutup Kapolsek.(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *