Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Pengurus DPD PDI Perjuangan Papua Resmi di Lantik, Komarudin : Sudah Saatnya PDI Perjuangan Ambil Alih Kekuasaan

145
×

Pengurus DPD PDI Perjuangan Papua Resmi di Lantik, Komarudin : Sudah Saatnya PDI Perjuangan Ambil Alih Kekuasaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Kehormatan PDI Perjuangan (PDIP) Komarudin Watubun melantik pengurus DPD PDIP Papua, Pelantikan dilakukan di GOR Cendrawasih, Kota Jayapura. Kamis (9/2).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka PDI Perjuangan kepada Ketua Terpilih Herry Ario Naap, yang juga menjabat sebagai Bupati Biak Numfor.

Usai Pelantikan, Komarudin Watubun mengatakan Pelantikan Pengurus DPD PDI Perjuangan Papua karena adanya pemekaran Papua menjadi empat Provinsi baru yakni Provinsi Papua Tengah, Papua Selatan, dan Papua Pegunungan dan Papua Induk.

“Kita telah melantik pengurus di Papua Tengah, Papua Selatan, dan Papua Pegunungan dan terakhir di Papua Induk, pesannya 2024 harus menang, orang konsolidasi tujuannya adalah untuk memenangkan pertarungan,” ujarnya

Ia menambahkan, Mengapa PDI Perjuangan harus menang karena tujuan Partai Politik itu untuk mewujudkan tujuan nasional masyarakat sejahtera masyarakat sejahtera, masyarakat adil dan masyarakat makmur.

“Kita berorganisasi dari organisasi kita konsolidasi rakyat merebut kekuasaan dari kekuasaan itu kita wujudkan tujuan nasional, pesan yang mau disampaikan kepada kader kader PDI Perjuangan sekarang sudah saatnya untuk PDI Perjuangan ambil alih kekuasaan di tanah Papua, kalau empat Provinsi baru ini harus kita berjuang, agar kita bisa melakukan amanat rakyat dan amanat rakyat itu betul betul dengan baik kita wujudkan kepada rakyat yang membutuhkan,”ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD PDI Perjuangan Papua, Herry Ario Naap menyampaikan terima kasih telah dipercayakan selalu Ketua DPD PDI Perjuangan di Papua untuk melaksanakan amanat dan perintah Partai.

“PDI Perjuangan diamanatkan oleh Ketua Umum bagi seluruh kader yaitu Pertama mengawal Pancasila, UUD 45, NKRI dan Kebhinekaan. Supaya terjalin terus Kebhinekaan ditengah-tengah bangsa Indonesia dan Papua adalah bagian yang harus diwujudkan kebhinekaan itu,” ucapnya.

Selanjutnya adalah, Partai PDI Perjuangan adalah yakni menjadi pro rakyat. Artinya DPD PDIP diminta untuk mengawal UMKM masyarakat Papua.

“Untuk ekonomi kerakyatan maka kita harus mulai dengan bagaimana membangun jiwa entrepreneurship dari masyarakat Papua. Makanya dengan pelantikan ini, kita awali dengan pameran UMKM, di mana potensi potensi dari masyarakat Papua ini harus digali dan dieksplor untuk membangun jiwa entrepreneurship, sehingga kehidupan taraf ekonomi mereka akan meningkat,”ucapnya.

“Bagi PDI Perjuangan adalah kerja untuk rakyat, hidup bersama sama dengan rakyat maka disitulah rakyat yang akan menentukan pilihan kemanakah mereka akan menentukan sikap untuk memilih Partai Politik, tetapi ketika kita hidup dengan rakyat kita berjuang untuk rakyat, kita berbuat untuk rakyat pasti rakyat pun akan berbuat yang terbaik kepada kita,”tegas Herry Ario Naap. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *