Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Giat Donor Darah Basarnas Rangkaikan HUT ke-51

×

Giat Donor Darah Basarnas Rangkaikan HUT ke-51

Sebarkan artikel ini
Para Jurnalis saat mendonor darah daam rangka HUT ke-51 Basarnas
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Dalam rangka menyambut HUT ke-51 Basarnas pada 28 Februari,Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura menggelar kegiatan Donor Darah yang di laksanakan di Aula Kantor, Rabu sekitar 10.00 wit (22/2/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Sunarto, S.IAN mengatakan bahwa Kegiatan ini di hadiri oleh semua potensi dari Instansi Pemerintah dan swasta yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura. pihak Basarnas menggandeng PMI Kota Jayapura dalam kegiatan donor darah itu dengan tujuan untuk memenuhi ketersediaan kantong darah di wilayah kota dan kabupaten Jayapura.

” Donor Darah tahun ini kita menargetkan 51 kantong sesuai dengan ulang tahun Basarnas yang ke 51″, kata Sunarto,” ujarnya.

Jelang HUT ke-51 Basarnas, Kakansar (Kepala Kantor SAR) Sunarto menjelaskan selain giat donor darah, pihaknya juga akan melakukan penanaman pohon di kawasan cycloop dan kegiatan intern berupa lomba-lomba di lingkungan Basarnas.

“Penanaman pohon kami lakukan besok di kawasan gunung cycloop kemiri dan Puncak HUT Basarnas adalah tanggal 28 yang kami laksanakan ulang tahunnya berupa upacara,”kata dia.

Ucapan terima kasih disampaikan Sunarto kepada pendonor yang mengikuti giat sosial itu “ saya ucapkan terima kasih buat pendonor darah yang bisa hadir dan semoga amal baik yang telah dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” Tutupnya.(FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *