Example floating
Example floating
BERITA

Elvis Tabuni : Melalui Partai Kebangkitan Nusantara Siap Menuju Kepada Provinsi Papua Tengah

148
×

Elvis Tabuni : Melalui Partai Kebangkitan Nusantara Siap Menuju Kepada Provinsi Papua Tengah

Sebarkan artikel ini
Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua Tengah, Elvis Tabuni, SE., MM (tengah) dalam sebuah acara
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan, Pengurus Pimpinan Daerah (PIMDA) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar ibadah pengucapan syukur atas telah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) oleh Pimpinan Nasional (PIMNAS) Partai Kebangkitan Nusantara.

Dalam Surat Keputusan Nomor : 003/SK/PIMNAS-PKN/I/2023, tertanggal 26 Januari 2023, tentang Elvis Tabuni, SE., MM Sebagai Pimpinan Daerah, Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua Tengah, Periode 2023 -2028.

Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua Tengah, Elvis Tabuni, SE., MM mengatakan dirinya menggelar ibadah pengucapan syukur karena Tuhan masih mengijinkan dirinya kembali bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara.

“Memang Partai awal kita Partai Berkarya tetapi karena di Partai Berkarya tidak masuk peserta Pemilihan Umum (Pemilu), akhirnya secara resmi saya sudah ijin kepada Ketum Partai Berkarya, Muchdi PR dan pimpinan pusat secara terhormat, ijin untuk pamit pindah ke partai lain dengan kesiapan kesiapan politik ke daerah” Ucap Elvis Tabuni kepada wartawan seusai Ibadah Pengucapan Syukur di Jl. Tanah Hitam Asano, Abepura Jayapura. Kamis (9/2)

“Saya akan kembangkan Partai Kebangkitan Nusantara ini, melalui Partai ini saya siap membawa menuju kepada Provinsi Papua Tengah maupun tingkat Kabupaten, untuk setiap Kabupaten saya mempunyai target satu satu kursi tetapi kalau Tuhan ijinkan itu paling sedikit, tetapi normal minimal kita target enam kursi, untuk itu kita harus bekerja keras”ujar Elvis Tabuni.

Ia menambahkan, tujuannya melalui Partai Kebangkitan Nusantara ini untuk membangun daerah baik tingkat Pusat Provinsi maupun Kabupaten.

“Seluruh di Negara besar Negara maju dimanapun mereka membentuk partai tujuannya untuk membangun bangsa ini. Apa bila Tuhan ijinkan saya memimpin Partai ini di Provinsi Papua Tengah bila mana saya mendapat suatu berkat Tuhan. Banyak adik adik orang orang hebat bila Tuhan ijinkan mereka masuk didalam posisi sebagai DPR Provinsi Papua Tengah maupun di Kabupaten, mereka akan mengangkat harkat dan martabat pembangunan khususnya di daerah Papua Tengah,”Pungkasnya.

Di tempat yang sama Deky Nawipa, SE mengatakan bahwa dirinya di percayakan sebagai Pimpinan Partai Buruh akan selalu bersama dengan Pimpinan Partai Kebangkitan Nusantara.

“Kami berdua selalu bersama sama walaupun itu di dunia politik, kebersamaan itu selalu ada sehingga kami berdua berkomitmen bahwa ketika Tuhan percayakan kami punya site maka Partai Kebangkitan Nusantara dengan Partai Buruh akan berkoalisi kedepan untuk membangun suatu kekuatan, “ucapnya

“Dipandang dari sisi Partai besar atau Partai kecil hari ini semua tidak mempunyai site, tidak ada yang bilang Partai besar atau Partai kecil, kita semua kerja politik dan akan melihat hasilnya sampai tahun 2024 yang akan datang disitu baru kita akan menentukan ini Partai besar atau Partai kecil, namanya Partai yang dibangun oleh negara nasib hari ini semuanya sama, kedepan sebagai mana tadi kami berkomitmen, ketika Tuhan mempercayakan kami untuk mengusung menjadi Bupati, Gubernur atau Presiden tetap kami ada dalam satu koalisi,”pungkas Deky.

Usai Ibadah Syukur dilanjutkan dengan makan bersama (bakar batu) tradisi Papua. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *