Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Aparat Gabungan Kembali Mengevakuasi Jenazah Korban Putusnya Jembatan Gantung di Kabupaten Pegunungan Bintang

×

Aparat Gabungan Kembali Mengevakuasi Jenazah Korban Putusnya Jembatan Gantung di Kabupaten Pegunungan Bintang

Sebarkan artikel ini
Warga saat akan mengevakuasi salah satu Jazag Korban Jembatan Butus di Oksibil Papua Pegunangan
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pencarian korban putusnya Jembatan Gantung di Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang yang terjadi beberapa hari lalu telah memasuki hari ke-enam.

Sekitar pukul 15.30 WIT dini hari, aparat Gabungan bersama masyarakat kembali berhasil mengevakuasi jenazah korban lainnya yang bertempat di Kampung Arim, Distrik Iwur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat ditemui di Media Center, Kamis (2/2) sore tadi.

Kabid Humas menjelaskan bahwa proses evakuasi tersebut dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwa terlihat 1 korban hanyut yang berada di sekitar Kampung Arim dalam posisi tersangkut pepohonan yang tumbang.

“Menurut keterangan yang kami terima, jenazah tersebut benar merupakan salah satu korban an. Bripda Steven Warpar Randongkir yang hanyut akibat putusnya Jembatan Gantung beberapa waktu lalu,” terangnya.

Ia menyampaikan, saat ini jenazah telah dibawa menuju RSUD Oksibil untuk dilakukan tindakan medis serta pembersihan atas jenazah korban tersebut sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Hingga saat ini kami telah menemukan 3 korban hanyut atas tragedi tersebut, dan untuk 1 korban lainnya akan terus kami lakukan pencarian bersama masyarakat sekitar mengarungi Sungai Digoel,” jelasnya.(NM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *