Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

PPKM dicabut, ASN Kota Jayapura Kembali Bekerja Di Kantor

96
×

PPKM dicabut, ASN Kota Jayapura Kembali Bekerja Di Kantor

Sebarkan artikel ini
ASN Kota Jayapura saat beraktifitas di Kantor
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Terkait pencabutan PPKM oleh presiden joko widodo pada akir tahun 2022, pemerintah kota jayapura tegaskan tetap mentaati intruksi presisden untuk kembali melakukan pekerjaan di kantor.

“Presiden sudah mengeluarkan intruksi tidak diberlakukan lagi pembatasan-pembatasan dalam hubungannya dengan aktivitas, dengan mencabut PPKM,” ungkap Pennjabat Wali Kota jayapura, Dr. Frans Pekey, saat pimpin apel perdana Aparat Sipil Negera (ASN) dilingkungan pemerintah kota jayapura, berlangsung di aula sian soor kantor Walikota jayapura, senin 9 Januari 2022.

Dirinya menegaskan seluruh masyarakat dan ASN tetap menggunakan masker selama melakukan aktivitas karena virus itu masih ada disekitar kita.

Selain itu, dengan di cabutnya PPKM maka seluruh aktivitas pelayanan pemerintah kota jayapura berjalan normal dan tidak lagi bekerja dari rumah.

“Karena tidak ada pembatasan, maka sistem kerja pemerintah kota jayapura, ikut menyesuaikan, tidak ada lagi kerja di rumah, semua bekerja di kantor, bekerja ditaati oleh kita semua, sampai dengan dengan pemberitahuan berikutnya.

Penjabat Wali Kota juga menegaskan Absensi kehadiran pegawai diberlakukan bagi seluruh OPD dilingkungan pemerintah kota jayapura. *(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *