Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Frans Pekey Minta Pertamina atasi Antrian BBM di SPBU jelang Nataru

97
×

Frans Pekey Minta Pertamina atasi Antrian BBM di SPBU jelang Nataru

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Jayapura Dr. Frans Pekey M.SI (tengah ) saat mimpin Rakor
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Merespon antrian panjang bahan bakar minyak (BBM) menjelang Natal dan tahun baru, Pemerintah Kota Jayapura meminta Pertamina agar melakukan langkah-langkah perbaikan di setiap pengelola SPBU.

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan perlunya perbaikan layanan pada setiap SPBU agar menghindari antrian panjang yang berdampak pada jalur lalu lintas hingga protes masyarakat.

“Kalau stoknya tersedia, berarti kesalahannya ada di teknis. Saya sudah minta pada Pertamina agar melakukan komunikasi intens pengaturan teknis pelayanannya bersama pengelola SPBU supaya mengurangi kemacetan yang terjadi akhir-akhir ini di Wilayah Kota Jayapura,” katanya Frans di selah-selah aktivitasnya, Kamis (22/12)

Frans juga menyampaikan agar pihak kepolisian tidak ragu menindak tegas oknum masyarakat yang kedapatan memodifikasi mobil maupun melakukan penimbunan BBM.

“Ada oknum yang melakukan pengisian BBM lebih dari satu kali. Ini yang harus kita tindak. Tadi saya minta kepada kepolisian untuk melakukan pengawasan,” tutupnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *