Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Bupati Piter Gusbager Serahkan Ambulance Untuk KKSS Keerom

182
×

Bupati Piter Gusbager Serahkan Ambulance Untuk KKSS Keerom

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan kepada paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Keerom.
Example 468x60

Paraparatv.id | Keerom | Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan kepada paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Keerom.

Penyerahan mobil ambulance tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Keerom, Jalan Trans Papua, Arso Kota, Kabupaten Keerom, Selasa (27/12/2022).

Bantuan diterima langsung Ketua Badan Pimpinan Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) Kabupaten Keerom Murhan Tandi disaksikan oleh Sekda Kabupaten Keerom Trisiswanda Indra bersama sejumlah pimpinan OPD, pengurus dan masyarakat Sulawesi Selatan di Kabupaten Keerom.

Usai menyerahkan mobil ambulance tersebut, Bupati Keerom Piter Gusbager mengungkapkan bahwa penyerahan 1 unit ambulance kepada keluarga KKSS merupakan salah satu sarana pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Penyerahan mobil ambulance ini sesuai komitmen saya kepada keluarga KKSS Keerom beberapa waktu lalu, mudah- mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana pelayanan medis dan berbagai pelayanan lainnya bagi yang membutuhkannya,” ungkap Bupati Keerom Piter Gusbager, Selasa (27/12) siang.

Dikatakannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom melalui APBD tahun 2022 menganggarkan sebanyak 3 unit ambulance sebagai salah satu program pelayanan pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Keerom.

“Sebanyak dua unit ambulance sudah di serahkan di 2 kampung, dan satu unit kepada KKSS Keerom. Bagi saya masyarakat Sulawesi Selatan telah memiliki kontribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Keerom jauh sebelum kabupaten ini ada. Maka atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Keerom ini.

Ia juga meminta agar aset milik pemerintah daerah ini untuk dijaga dan dirawat sebaik mungkin dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan yang cepat.

Sementara itu, Ketua KKSS Keerom Murhan Tandi memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Keerom yang telah memberikan dukungannya kepada Keluarga Besar KKSS Keerom.

“Hari ini kita telah menyaksikan penyerahan satu unit mobil ambulace bagi Keluarga Besar KKSS Keerom, ini membuktikan bahwa pemerintah hadir dan selalu memberikan dukungan kepada semua warganya,” kata Ketua KKSS Keerom Murhan Tandi.

Dikatakan masyarakat Sulawesi Selatan di Keerom selama ini selalu aktif mendukung kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Keerom.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Keerom, kami keluarga KKSS Keerom dengan seluruh tenaga dan pikiran akan terus berkontribusi mendukung pembangunan daerah, karena kita semua adalah keluarga,” pungkasnya. (RZR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *