Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

300 Simpatisan Partai Golkar Kabupaten Jayapura Bakal hadir dalam Perayaan Natal

181
×

300 Simpatisan Partai Golkar Kabupaten Jayapura Bakal hadir dalam Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura Neil Manobi
Example 468x60

Paraparatv id | Sentani | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jayapura akan menggelar Perayaan Natal Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Jayapura di Heleybhey Obhe Ondofolo Sereh, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa besok, 20 Desember 2022.

“Dalam rangka menyongsong Natal 25 Desember 2022, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Jayapura dibawah pimpinan bapak Yanto Khomlay Eluay, kami dari DPD Partai Golkar akan menyelenggarakan Natal di Sekretariat Golkar Kabupaten Jayapura pada Selasa, tanggal 20 Desember,” kata Ketua DPD II Partai

Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Khomlay Eluay melalui Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Jayapura Neil Manobi, Senin, 19 Desember 2022, di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Tujuan dari Perayaan Natal Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Jayapura ini dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi antar sesama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura.

“Kemudian, menjalin silaturrahmi dengan pengurus Partai Golkar di tingkat distrik dan pengurus di tingkat kampung. Kami juga akan mengundang para sesepuh Partai Golkar, orang-orang yang pernah mengabdi dan mengibarkan panji-panji partai Golkar, sehingga partai Golkar bisa ada sampai kami memimpin hingga saat ini,” ungkap pria yang akrab disapa Nelvis Ibo ini.

Selain menjalin silaturrahmi antar sesama pengurus Partai Golkar, kata Nelvis, pihaknya juga akan mengundang pimpinan partai politik untuk menjalin silaturrahmi dengan belasan partai politik yang telah lolos verifikasi KPU khususnya di tingkat Kabupaten Jayapura.

“Kenapa kami mengundang belasan partai politik untuk hadir dalam perayaan Natal bersama partai Golkar, tujuannya sebelum pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 itu kita bisa menciptakan komitmen bersama. Bahwa, Kabupaten Jayapura tetap aman dan damai dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” katanya.

“Kita boleh bersaing dengan gaya kita masing-masing, dengan model partai kita maupun strategi politik kita masing-masing. Tetapi, kedamaian dan keamanan di Kabupaten Jayapura itu menjadi tanggung jawab kita semua. Itulah yang ingin partai Golkar sampaikan dalam perayaan Natal besok,” imbuhnya menambahkan.
Soal jumlah peserta, ujar Nelvis, sesuai rencana akan dihadiri 200-300 orang. Masing-masing dari DPD, Komdis dan Kampung, serta organisasi masyarakat dari partai Golkar se- Kabupaten Jayapura.

“Kami juga akan mengundang ormas-ormas untuk bergabung bersama kami dalam pelaksanaan Natal kali ini, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Partai Golkar. Ada 14 ormas Partai Golkar juga akan kami undang bersama-sama merayakan Natal, karena ormas-ormas ini merupakan underbound dari partai Golkar dan mereka juga turut ambil bagian dalam Pemilu Serentak 2024 untuk memenangkan partai Golkar,” ujarnya.

Kehadiran dari ormas-ormas Partai Golkar ini menjadi sangat penting, untuk menjalin silaturrahmi dengan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura.

“Kami juga akan mengundang pihak penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu dalam perayaan Natal partai Golkar Kabupaten Jayapura. Dengan demikian, peserta yang datang menghadiri perayaan Natal ini sekitar 200 sampai 300 orang,” ujar pria yang juga Ketua AMPI Kabupaten Jayapura.

Perhelatan Natal Partai Golkar Kabupaten Jayapura ini, sebut Nelvis, akan dilakukan secara meriah penuh nuansa rohani. “Kami juga akan mengundang pemerintah daerah Kabupaten Jayapura sebagai pelindung dan juga pembina bagi partai politik, untuk menghadiri perayaan Natal ini,” pungkasnya. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *