Sentani City Week, Ajang Tepat untuk Menyalurkan Ekspresi

Master Ceremony saat gelar quis kepada peserta sentani city week hari kedua

Paraparatv.id | Jayapura | Sentani City Week di hari kedua terpantau ramai dan meriah. Acara tersebut dilakukan dengan memanfaatkan kawasan jalan masuk Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura.

Terlihat masyarakat mengajak keluarganya menikmati hiburan, beragam budaya dan kuliner yang dijajakan di setiap pameran stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sella, salah satu Pemuda Sentani saat ditemui mengaku acara Sentani City Week sangat positif bagi anak muda di kota Sentani.

Menurutnya kegiatan pengembangan kreativitas atau kapasitas anak muda harus terus dilakukan di Kabupaten Jayapura.

Dia menambahkan, Sentani City Week bisa dijadikan sebagai suatu ajang yang tepat bagi para pemuda di Kabuapaten Jayapura untuk menyalurkan ekspresi dalam segala hal.

Sella juga mengajak semua pemuda-pemudi yang ada di Kota Sentani dan sekitarnya agar dapat datang ke tempat tersebut untuk menyalurkan ekspresi ketimbang melakukan hal-hal yang berbau negatif.

“Acara begini sangat bagus, dari pada pergi di acara goyang, mabuk-mabuk mending disini. Datang aman, pulang juga aman,” ujarnya.

Meski begitu, disampaikan agar kedepannya informasi maupun sosialisasi kegiatan harus lebih disebarluaskan agar diketahui masyarakat luas.

“Informasi Sentani City Week mungkin belum semua tahu. Hari kedua saya lihat agak sepi karena pasti yang datang dari sekitar Wilayah Doyo sampai Hawai. Padahal kegiatannya sangat menarik,” ungkapnya.

Pelaksanaan acara Sentani City Week dimeriahkan dengan acara Fashion show, tarian, Lomba Karoke dan pameran UMKM. Acara telah dilakukan dari tanggal, 22-23. Puncak acara akan dilakukan pada Sabtu, (24/9). (KR)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *