Mantapkan Persiapan Pemillu 2024, DPD Partai Nasdem Yapen Lakukan Rakor Bersama Para Kader

Paraparatv.id | Yapen | Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang masih dua tahun lagi, namun para partai politik mulai bergerak cepat dan mematangkan strategi demi memenangkan kontestasi tersebut, seperti hal yang di lakukan oleh Dewan Pimpiman Daerah ( DPD ) partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen yang melakukan rapat pengurus partai. Jumat (23/9/2022).

Kegiatan yang di berlangsung di sekretariat DPD partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen, di hadiri oleh Ketua DPD Nasdem Yapen, Ade Yullen Banua Sekretaris partai Nasdem Yapen yang merupakan anggota DPRD Yapen, pengurus partai Nasdem dan beberapa para kader.

James Matheus Rumatora Ketua DPD Nasdem Yapen, menyampaikan bahwa, rapat koordinasi ini untuk memantapkan persiapan Pemilu 2024 juga melakukan rekrutmen terbuka bagi bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Nasdem.

“kami melakukan rapat koordinasi ini juga terkait pengimputan data E-KTA karena sesuai target yang di berikan dari dewan pimpinan pusat partai nasdem khususnya di Yapen di minta 9.075 anggota dan sudah terhimpun sebanyak 4.435 anggota dengan persentase 48.87 persen”.ungkap Ketua DPD Nasdem Yapen.

Dirinya berharap, dengan di lakukannya rapat koordinasi ini, para kader dan para bacaleg yang akan mendaftarkan diri mulai dari DPD hingga DPC Partai Nasdem di Yapen dapat memenuhi terget tersebut.

“nasdem tidak beriming-iming tapi sesuai data yang ada, maka kami harap semua kader harus lebih bekerja keras dengan soliditas bersama, karena masih ada batas waktu tiga bulan hingga desember sebelum penetapan calon peserta pemilu oleh komisi pemilihan umum”.tandasnya secara optimis.

Untuk di ketahui, DPD partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen telah mempersiapkan anggotanya di 163 kampung dari 165 kampung se Kabupaten Kepulauan Yapen.(HB)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *