Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Pengcab Perguruan Karate Wadokai Hadir Di Kota Jayapura

157
×

Pengcab Perguruan Karate Wadokai Hadir Di Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Forki Kota Jayapura, jorsul Sattuan (Kanan) saat menerima salinan SK Pengcab Wadokai Kota Jayapura, Jumat (12/8)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebagai wadah organisasi Olaharaga Karate di Kota Jayapura, Sekretaris Forki Kota Jayapura menerima kunjungan Pengcab Wadokai Kota Jayapura, kunjungan tersebut sekaligus menyerahkan salinan surat keputusan Pengprov Wadokai tentang pengurus cabang Wadokai Kota Jayapura masa bhakti 2022-2026.

“ini merupakan terobosan baru bagi pengcab forki kota jayapura, dimana pengcab perguruan khususnya perguruan wadokai telah melengkapi persyaratan sebagai wadah perguruan di tingkat Kota Jayapura,”ungkap Jorsul selaku Sekretaris Forki Kota Jayapura, saat ditemui Jumat, (12/08)

Menurutnya penyerahan SK pencab Perguruan Wadokai merupakan yang pertama dari sejumlah perguruaan karate yang aktif di Kota Jayapura.

Diungkapkan dengan penyerahan SK pengcab Wadokai Kota jayapura menjadi tolak ukur bagi pengcab-pengcab perguruan tingkat kota jayapura yang lain untuk mendukung tertib adminitrasi kepengurusan di dalam forki sebagai wadah perguruan karate tingkat Kota Jayapura.

“hal ini bisa mendorong kualitas program dengan melibatkan seluruh perguruan yang ada, forki kota jayapura bisa menghasilakn program-program yang berkualitas yang bersumber dari pengcab perguruan yang definitive perguruannya,”jelas Jorsul.

Penyerahan salisan SK Pencab Perguruan Wadokai Kota Jayapura di serahkan langsung oleh pengurus cabang bidang Hukum Jacob J. Patty. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *