Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Lukas Enembe Kembali Pimpin DPD Demokrat Papua

118
×

Lukas Enembe Kembali Pimpin DPD Demokrat Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Periode 2022-2027 pada Senin (22/8) siang.
Lukas Enembe kembali menjabat sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua untuk keempat kalinya.

AHY berharap kepengurusan yang baru mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. “Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata AHY dalam sambutannya secara virtual.

“2024, harus tunjukkan kalau Demokrat tetap di hati rakyat Papua, panaskan mesin partai dan buktikan itu,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua terpilih Lukas Enembe mengatakan akan bekerja lebih keras untuk menjalankan amanat ini.

Dia juga menyampaikan akan mengembalikan muruah partai berlambang bintang mercy ini sebagai partai pemenang di atas Bumi Cenderawasih.

“Pemilu sudah berada di depan mata, kita harus menang. Jangan sampai kita sia-siakan kesempatan itu karena semua permainan ini adanya di Pemilu,” ujar Lukas Enembe.

Lukas mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya kali ini.

“Kepada seluruh pengurus Partai Demokrat, DPD dan DPC, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan di periode keempat ini,” bebernya. (AI).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *