Kasus Covid-19 Kembali Naik, Pemkot Jayapura Segera Lakukan Pembahasan Penanganan

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura akan kembali melakukan rapat pembahasan penanganan Covid-19 setelah perayaan HUT republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Hal tersebut dilakukan mengingat tingkat kasus positif Covid-19 kembali meningkat di Kota Jayapura dalam beberapa minggu terakhir.

Dari data Satgas Covid-19 Kota Jayapura, pertanggal Selasa, 9 Agustus 2022, pasien yang dirawat mencapai 98 orang dan terus menunjukkan peningkatan kasus.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Robby Awi mengatakan rapat penanganan Covid-19 selanjutnya akan dibahas bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Jayapura pada 19 Agustus mendatang.

“Memang benar, hari ini Covid sudah hampir mendekati angka seratus, sehingga kami akan menentukan langkah-langkah selanjutnya,” ujarnya, saat ditemui di mainhal kantor WaliKota Jayapura, Rabu (10/8).

Dengan dilakukannya rapat bersama, Pemkot Jayapura akan mengeluarkan beberapa keputusan mengenai kebijakan pembatasan masyarakat. (KW).

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.