Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kasus Covid-19 Kembali Naik, Pemkot Jayapura Segera Lakukan Pembahasan Penanganan

×

Kasus Covid-19 Kembali Naik, Pemkot Jayapura Segera Lakukan Pembahasan Penanganan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura akan kembali melakukan rapat pembahasan penanganan Covid-19 setelah perayaan HUT republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Hal tersebut dilakukan mengingat tingkat kasus positif Covid-19 kembali meningkat di Kota Jayapura dalam beberapa minggu terakhir.

Dari data Satgas Covid-19 Kota Jayapura, pertanggal Selasa, 9 Agustus 2022, pasien yang dirawat mencapai 98 orang dan terus menunjukkan peningkatan kasus.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Robby Awi mengatakan rapat penanganan Covid-19 selanjutnya akan dibahas bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Jayapura pada 19 Agustus mendatang.

“Memang benar, hari ini Covid sudah hampir mendekati angka seratus, sehingga kami akan menentukan langkah-langkah selanjutnya,” ujarnya, saat ditemui di mainhal kantor WaliKota Jayapura, Rabu (10/8).

Dengan dilakukannya rapat bersama, Pemkot Jayapura akan mengeluarkan beberapa keputusan mengenai kebijakan pembatasan masyarakat. (KW).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *