Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Orang Mabuk Dilarang Berkeliaran di Lokasi Wisata

111
×

Orang Mabuk Dilarang Berkeliaran di Lokasi Wisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura, John Wicklif Tegai mengatakan, untuk mewujudkan rasa aman dan damai, diharapkan tidak ada orang mabuk yang berkeliaran di lokasi wisata di Kabupaten Jayapura. 

“Kalau bisa orang mabuk ini tidak ada di lokasi wisata supaya orang yang datang rasa nyaman, karena dengan kenyamanan itu secara tidak langsung akan jadi kenangan untuk orang yang berkunjung dan tentunya dia juga akan cerita ke orang lain bahwa tempat wisata yang dikunjunginya itu aman untuk didatangi,” ucap John Tegai saat dikonfirmasi wartawan di Sentani. Senin (4/7) siang.

Katanya, wisatawan itu akan rasa nyaman di satu destinasi kalau di tempat tersebut tidak ada gangguan, yakni seperti orang mabuk yang membuat tindakan yang meresahkan pengunjung.

“Oleh karena itu, hal inilah yang perlu kita sentuh atau mengatasinya. Agar pengunjung bisa merasakan nyaman saat berada di lokasi wisata,” paparnya.

Dirinya berharap kepada semua pihak khususnya pemilik hak ulayat  lokasi wisata untuk bisa bersama-sama mengatasi persoalan tersebut.(ty)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *