Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Ini Total Hadiah Turnamen Futsal Nataka Papua

138
×

Ini Total Hadiah Turnamen Futsal Nataka Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura| Turnamen Futsal Nataka Papua ini berlangsung dari tanggal 11 – 26 Juni 2022, kompetisi ini diikuti sebanyak 40 Tim untuk putera dibagi dalam 8 group dan 8 tim untuk puteri dibagi menjadi 2 group, turnamen di gelar di lokasi Lapangan Futsal Mutiara Hitam Polimak I Jayapura, Sabtu (11/6).

Pertandingan turnamen nataka Papua cup ini sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit terbaik, untuk diikutkan pada PON XXI tahun 2024 di aceh dan sumatera utara, baik putera maupun puteri jelas Penyelenggara Nataka Turnamen, Soleman Ur. 

“Turnamen futsal ini memperebutkan piala tetap putera 1, 2, 3 dan 4 dan untuk piala tetap puteri 1, 2, 3 dan 4 Total hadiah Rp. 100 juta, kita membuat piala sangat beda dengan turnamen-turnamen futsal yang lain berharap ini menjadi standar atau untuk kompetisi-kompetisi futsal yang akan datang “ujarnya.

“Kami bekerjasama dengan mutiara hitam event organizer untuk menyelenggarakan acara ini, supaya menvari bibit-bibit kelahiran tahun 2000 keatas jadi turnamen ini sendiri selain merupakan ajang untuk mencari bibit terbaik juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gubernur Papua, Lukas Enembe yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.”ucapnya. 

“Sebagai penyelenggara dan pengagas Turnamen futsal Nataka Papua yang di ketuai oleh dr. Gamel E. Enembe beliau sendiri tidak sempat hadir karena sedang melanjutkan study, namun beliau harapkan kepada seluruh tim yang bertanding agar menjaga sportifitas, menjaga fairplay selama acara berlangsung” ujarnya.

Untuk acara final turnamen futsal yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang rencana pihaknya akan menggelar turnamen ini di GOR cenderawasih APO, kemungkinan tetapi nanti dilihat kondisi dan lapangan yang ada. 

Acara pembukaan Turnamen Futsal Nataka Papua ini dihadiri oleh Ketua KONI kota Jayapura, Wakil kketua DPR kota Jayapura, Ketua Asosiasi Futsal Kota Jayapura dan Pelatih Futsal PON Papua.(SIL/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *