Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR INTAN JAYA

Peduli Kesehatan Anak Tim Medis Binmas Noken berikan Pengobatan Kepada Anak anak Di Intan Jaya

61
×

Peduli Kesehatan Anak Tim Medis Binmas Noken berikan Pengobatan Kepada Anak anak Di Intan Jaya

Sebarkan artikel ini
Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan pengobatan kepada anak anak yang ada di Pasar Yokatapa Kabupaten Intan Jaya
Example 468x60

Paraparatv.id | Sugapa | Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan pengobatan kepada anak anak yang ada di Pasar Yokatapa Kabupaten Intan Jaya, Kamis (19/5).

Kegiatan pengobatan kepada anak anak tersebut, merupakan bentuk kepedulian Binmas Noken Polri terhadap kesehatan anak anak yang berada di Intan Jaya.dimana selaku petugas Binmas Noken Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memonitor kegiatan masyarakatnya, apapun kegiatannya.

Katim Medis Ipda dr. Michael Ayhuan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengobatan yang dilakukan ini tidak hanya kepada orang dewasa melainkan anak – anak yang mengalami sakit pasti akan di obati oleh tim medis.

“Pengobatan ini kami lakukan bukan hanya pada orang dewasa melainkan juga pada anak anak yang ada di intan jaya yang mengalami sakit dan kami juga melakukan pengobatan ini sebagai sebuah bentuk pengabdian,” ucap Katim Medis

Sementara itu Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk perhatian khusus dari Polri kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

“Pelayanan kesehatan ini bukan hanya orang dewasa namun anak – anak juga bisa mendapatkan pengobatan gratis yang dilakukan oleh Tim Medis Binmas Noken,” tutup Kasatgas(Z/Ai)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *