Example floating
Example floating
KABAR INTAN JAYA

Kolaborasi Binmas Noken Bersama Ketua Pemuda Gereja Jaga Keamanan di Intan Jaya

75
×

Kolaborasi Binmas Noken Bersama Ketua Pemuda Gereja Jaga Keamanan di Intan Jaya

Sebarkan artikel ini
Satgas Binmas Noken yang dipimpin Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor menggandeng Ketua Pemuda Gereja Mamba Ruben Sani menemui tokoh adat Intan Jaya
Example 468x60

Paraparatv.id | Sugapa | Satgas Binmas Noken yang dipimpin Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor menggandeng Ketua Pemuda Gereja Mamba Ruben Sani untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman di Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (14/05).

Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sehingga pembangunan yang ada di Intan Jaya dapat terus berjalan.

“Kami melakukan kegiatan ini dengan tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, selain itu kami juga menggandeng Ketua Pemuda Gereja Mamba Ruben Sani untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di Intan Jaya,” ucap Kapolsek.

Kabid Humas Polda Papua sekaligus Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal menambahkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap terjaga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan para tokoh penting sebagai bentuk dalam menjaga situasi Kamtibmas yang lebih baik,” ucap Kasatgas. (Z/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *