Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Hana Hikoyabi Pimpin PODSI Kabupaten Jayapura

67
×

Hana Hikoyabi Pimpin PODSI Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi nyatakan bersedia dan komitmen membesarkan PODSI Kabupaten Jayapura periode 2022-2026.


Musda PODSI merupakan amanat organiasai di mana masa periode kepengurusan tahun 2018 hingga 2022 telah berakhir sehingga kepengurusan melaksanakan musda hari ini Selasa (31/5/2022).

“Selaku sekertaris PODSI Propinsi dan pimpinan tetap dan pimpinan sidang melihat pemilihan ketua ini sangat demokrasi telah membuka ruang untuk publik mengajukan calonnya namun dari persyaratan yang di penuhi hanya ada satu calon yaitu Hana Hikoyabi, “ Ujar Sekertaris PODSI Propinsi Papua, Otniel Deda.


Otniel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan kepada ketua terpilih Hana Hikoyabi yang juga selaku sekertaris Daerah Kabupaten Jayapura bersedia untuk meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dan komitmen untuk membenahi kepengurusan PODSI ke depan.

“ Kami berharap ini merupakan satu agenda langkah maju dan melakukan rapat kerja untuk kepentingan penguatan kapasita pengurus,SDM, pelatih dan atlit ke depan,” Ujarnya.


Sementara itu, selaku ketua terpilih secara aklamasi, Hana Hikoyabi menyampaikan akan melakukan perbaikan dan mempersiapkan atlit dayung yang berprestasi “Mana yang perlu di perbaiki ke depan akan kita perbaiki, dan kepengurusan kita perbaharui, juga akan melakukan konsolidasi untuk memperkuat tongkat estafet supaya tetap kuat dan berjalan dengan baik agar atlit yang berprestasi itu terus kita dukung serta perkuat motivasi mereka, untuk benahi PODSI Kabupaten Jayapura ke depan,” ujar Hana. (FB/AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *