Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANIPeristiwa

Kapolsek Sentani Timur Hadiri Penutupan Rapat Kerja Teknis Ke-VI YPK di Tanah Papua

103
×

Kapolsek Sentani Timur Hadiri Penutupan Rapat Kerja Teknis Ke-VI YPK di Tanah Papua

Sebarkan artikel ini
Suasana Penutupan rakernis ke VI YPK di tanah Papua,Sabtu (23/4/2022). (foto :Febri)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Bertempat di Gedung Istora Lukas Enembe kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab Jayapura, berlangsung acara penutupan kegiatan Rakernis Ke – VI YPK Di Tanah Papua, Sabtu (23/04).

Hadir dalam kegiatan Bupati Jayapura Bapak, Mathius Awaitouw, Kapolres Jayapura yang diwakilkan oleh Kapolsek Sentani Timur, Iptu. Dr. Yohan Ongge, SH., MH, Ketua Panitia Rakernis Ke – IV YPK di Tanah Papua, Ibu. Hanna Hikoyabi, Asisten III Kab Jayapura, Bapak. Dr. Timotius Demetouw, Ketua BP YPK di Tanah Papua, Bpk. Nomensen Mambraku, Sekretaris BP YPK di tanah Papua, Bpk. Nikolas Marisan, Direktur Pendidikan YPK di Tanah Papua, Bpk. Drs. Jan Ihalauw, M.Pd., Kons.

Rakernis ke – VI ini adalah penyusunan program kerja pendidikan Kristen menjadi fokus pada agenda Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Ke VI YPK di Tanah Papua dan juga bisa menghasilkan program-program kerja YPK di Tanah Papua dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Bukan saja tentang ilmu pengetahuan, tapi terutama juga kerohanian.

Adapun penyampaian laporan ketua panitia oleh Ibu. Hanna Hikoyabi yang berterimakasih kepada seluruh peserta dan panitia sehingga pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Ke-VI YPK Berjalan Lancar.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, melalui Kapolsek Sentani Timur IPTU Dr. Yohan Ongge, mengucapkan terimakasih kepada semua peserta baik panitia dan penyelenggara kegiatan Rapat Kerja Teknis dapat berjalan baik.

“Selama kegiatan dari hari pertama sampai dengan penutupan hari ini semua berjalan sesuai harapan secara aman dan kondusif,” katanya. (FB/JT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *