Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Bupati Jayapura : Pemuda Papua Harus Berperan Aktif

×

Bupati Jayapura : Pemuda Papua Harus Berperan Aktif

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw
Example 468x60

Paraparatv.Id | Sentani |Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw berharap Para Pemuda Tabi dapat ikut serta dan berperan aktif dalam roda pembangunan pemerintahan, salah satunya mendukung Otonomi Khusus (Otsus) dan Daerah Otonomi Baru (DOB).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat dikonfirmasi wartawan Jum’at (22/04).

“Anak-anak Tabi dimana pun berada, dia harus jadi solusi membantu Pemerintah daerah, kemudian harus dukung Otsus dan DOB. Karena apa yang diupayakan Pemerintah saat ini, itu untuk menjawab masa depan pemuda yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw.

Menurutnya, Otsus dan DOB itu penting untuk generasi emas Papua. Sehingga dirinya meminta kepada pemuda Tabi maupun pemuda Papua pada umumnya, untuk harus dukung Pemerintah sepenuhnya.

“Apa yang kita upayakan untuk Otsus dan DOB  ini penting, sehingga peran pemuda Papua terlebih khususnya pemuda Tabi harus lebih menonjol. Karena yang kita upayakan untuk pemuda, jadi pemuda harus dukung,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk mengatasi persoalan yang besar itu dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik. Sehingga Mathius berharap, kebersamaan yang ada saat ini bisa terus dipertahankan, atau di jaga dengan baik. Karena kebersamaan ini yang akan mampu mengatasi persoalan saat ini.(NM/GR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *