40 Prajurit TNI Di Kodim 1709/Yawa Terima Kenaikan Pangkat

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP.,M.IP saat memasangkan pangkat baru kepada perwakilan anggotanya yang mendapatkan kenaikan pangkat (HB)
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Sebanyak 40 anggota TNI di jajaran Kodim 1709/Yawa mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. baik pangkat Bintara dan Tamtama.

Guna untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap personil yang di nyatakan layak untuk naik, di lakukan kegiatan acara syukuran dan korps kenaikan pangkat anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1709/Yawa yang pimpin langsung oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP.,M.IP. bertempat di Aula Makodim 1709/Yawa dan di hadiri langsung oleh Ny. Livanny Catur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1709/Yawa, para anggota yang menaikan pangkat di dampingi istri, dan perwira di jajaran Kodim 1709/Yawa.

Dalam sambutannya Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP.,M.IP mengucapkan selamat dan sukses bagi anggota yang telah mendapat kenaikan pangkat, semoga dengan pangkat baru tersebut tidak menjadikan kita sombong melainkan menjadikan kita lebih dewasa dan lebih bijaksana dalam berdinas dan berbuat sesuatu.

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai anggota TNI khususnya di Kodim 1709/Yawa”. ucapnya

Di tambahkannya “dengan kenaikan pangkat ini maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk Reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan TNI, dan bertugaslah dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun” lanjutnya Dandim.(HB/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *