Panitia Pilkam YOKA Tetapkan 4 Kandidat Sebagai Calon KPK, Siapa Mereka?

Suasana Proses penenapan 4 Bakal Calon Bursa Pemilihan KPK Yoka (OWN)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya pemilihan kepala pemerintahan kampung Yoka  siap di selenggarakan

Proses verifikasi bakal calon Kepala kampung Yoka, melalui beberapa tahapan, yaitu dengan pengumpulan KTP warga Kampung Yoka.

Berdasarkan pengumpulan berkas tersebut, 11 para calon kepala kampung  akhirnya terpilihlah 4 kandidat yang dinyatakan sah lolos administrasi sehinga siap menjadi bakal calon

Ketua Panitia pemilihan kepela pemerintahan kepala kampung Yoka  Ev.Ivone Awi.S.Pak mengatakan proses ini cukup melelahkan dan menyita waktu panjang.

“kami bersyukur telah selesai di hari ini,  Dan ini final Sesuai Arahan Pemerintah Kota Jayapura,Kami menyadari ini merupkaan proses demokrasi yang baik” ungkap Ev.Ivone Awi. Jumat. 1 April 2022.

Berikut 4 kandidat yang lolos sebagai kandidat peilihan kepala kampung yakni:

1.ANTHONIUS MEBRI

2.DAUD WAMBLOLO

3.ISAK TUKAYO

4.SPENER MEBRI

Ivone Awi mengharapkan 4 kandidat yang lolos verifikasi adminitrasi dapat berosialisasi dan mendukung pelaksanaan pemilihan kepala kampung yang bermartabat aman dan lancer.

Yang terpenting adalah tetap siap menerima hasil pemilihan menang maupun kalah sehingga dapat pembangunan di kampung dapat terlaksana sesuai harapan dan kesejahteraan masyarakat Kampung Yoka.

“Saya berharap kepada 4 kandidat agar mensosialisasikan kepada masa setiap kandidat, kita sama-sama sukseskan pemilihan kepala kampung Yoka,”tambahnya.

Ditambahakan, demokrasi yang maju adalah mereka yang mengikuti aturan main sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kita republik Indonesia mari kita sukseskan pemilihan kepala Kampung Hebeybulu Yoka. (OWN/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *