Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

125 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah kabupaten Jayapura Dilantik

89
×

125 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah kabupaten Jayapura Dilantik

Sebarkan artikel ini
125 Pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Jayapura di ambil sumpah dan dilantik Bupati Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sebanyak 125 Pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Jayapura di ambil sumpah dan dilantik Bupati Jayapura di Aula lantai 2 Kantor Bupati Rabu (27/4/2022)

Berdasarkan keputusan bupati no SK 821 tertanggal 26/4/2022 memberhentikan dan mengangkat pejabat yang tercantum dalam lampiran Sebanyak 125 pejabat diantaranya eselon III dan IV, 6 kepala distrik dan 4 kepala lurah.

Bupati Jayapura,dalam sambutaanya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan sesuatu yang rutin dan terus akan berlangsung.

“Apa yang kita saksikan dengan rotasi dan jabatan baru di lingkungan pemerintahan kabupaten Jayapura ini adalah sesuatu yang rutin kita berharap ini akan menjadi dinamika yang positif dan terus menerus, Ini adalah proses yang alami dan harus berlangsung terus bagi saya kepala daerah yang hampir selesai masa jabatan di pemerintahan kabupaten Jayapura mungkin ini pengambilan sumpah jabatan yang terakhir untuk eselon ini kalau ada hal yang luar biasa kita akan lakukan lagi dalam waktu dekat, ini semua dalam rangka proses yang alami,”Kata Bupati Jayapura Mathius Awaitouw.

Rotasi jabatan dan penyegaran di lingkungan pemkab Jayapura yang dilakukan itu murni penilaian OPD dan disampaikan ke BAPERJAKAT

“Pergantian ini masukan dari atasan nya pimpinan OPD yang menyampaikan pada BAPERJAKAT, kita berharap mereka bisa bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksi, kepala distrik juga kita lihat yang berprestasi kita tarik keatas tapi ada juga kebutuhan daerah kedepan ada kebijakan yang kita lakukan,” ujar Awaitouw usai pelantikan dan pengambilan sumpah.
Bupati Jayapura juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh di bidang masing-masing dengan jujur dan adil, sesuai sumpah dan janji karena jabatan itu merupakan berkat. (FB/JT)
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *