PT. Bank Papua Resmikan Kantor Cabang ke-41

Direktur Utama Bank Papua, F Zendrato (tiga; kanan) bersama Bupati Kabupaten Tambraw, Gabriel Asem, S.E., M.Si menekan tombol sirene sebagai tanda diresmikannya Kantor Bank Papua Cabang Tambraw. (Foto: Dok. Bank Papua)
Direktur Utama Bank Papua, F Zendrato (Tengah-Kanan) bersama Bupati Kabupaten Tambraw, Gabriel Asem, S.E., M.Si (Tengah-Kiri) menekan tombol sirene sebagai tanda diresmikannya Kantor Bank Papua Cabang Tambraw. (Foto: Dok. Bank Papua)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Gedung Kantor PT. Bank Papua Cabang Tambraw resmi beroperasional pada Senin (14/3/2022) lalu. Berdiri di atas Jalan Irawiam No. 1, Distrik FEF Kabupaten Tambraw, kantor cabang yang baru diresmikan itu diharapkan beri pelayanan terbaik dan profesional kepada seluruh nasabah dengan keunggulan produk-produk inovatif milik Bank Papua.

Bupati Kabupaten Tambraw, Gabriel Asem, S.E., M.Si dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Bank Papua yang telah turut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tambraw pada aspek pembangunan infrastruktur daerah.

Pada momen yang sama, Direktur Utama PT. Bank Papua, F Zendrato juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Tambraw berkat dukungan dan kepercayaan bersama Bank Papua.

Dirut Zendrato sekaligus mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN), mitra bisnis, rekanan, dan masyarakat setempat untuk terus mendukung Bank Papua dengan bertransaksi dan menggunakan layanan perbankan milik Bank Papua.

Diakhir sambutannya, Direktur Utama F Zendrato berpesan kepada pemimpin dan seluruh pegawai kantor cabang Tambraw agar terus berkomitmen menjaga kepercayaan, keamanan, serta memberi pelayanan terbaik dan profesional kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tambraw.

Acara peresmian kantor cabang Bank Papua itu turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tambrauw, Forkompimda Kabupaten Tambrauw, Komisaris Bank Papua, Direksi Bank Papua, tokoh agama Kabupaten Tambrauw, pejabat eksekutif Bank Papua dan pegawai KC. Tambrauw.

Kantor Cabang Tambrauw ini juga merupakan kantor cabang Bank Papua yang ke 41, di luar kantor cabang pembantu (KCP) sebanyak 59 kantor dan kantor kas sebanyak 119 kantor. Kantor cabang ini mengelola KCP Sausapor, Kantor Kas Kebar dan 2 Mesin ATM. (*AY/JT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *