BERITA  

Kota Jayapura Sebagai Role Model, ASN Harus Disiplin

Dr. Ir. H. Rustan Saru, MM
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Wakil Wali Kota Jayapura  minta Aparat Sipil Negara dilingkungan pemerintah kota jayapura  agar tetap melayani masyarakat dengan prima

“hari ini apel perdana kita, karena hamper dua tahun kita apel serentak seperti ini diluar pejabat structural pemerintah kota jayapura, sehingga perlu ada penyegaran dari pimpinan untuk meningkatkan pelayanan kinerja kita semua di instansi masing-masing,”kata wakil wali kota jayapura  rustan saru saat memimpin apel ASN dilingkungan pemerintah kota jayapura yang berlangsung di lapangan apel, Senin 21 Maret 2022.

Dikatakan orang nomor 2 di lingkungan pemerintah kota jayapura,  apel yang dihadiri ribuan ASN ini untuk dilakukan penyegaran terhadap kinerja ASN untuk tetap melayani masyarakat dengan mengacuh pada aturan yang berlaku.

“ kalau kita sudah melaksanakan kinerja kita sesuai aturan dan regulasi yang dilakukan di OPD masing-masing, maka itu namanya kita sudah melaksnakan tata kelolah pemerintahaan yang baik,” ungkap Rustan Saru.

Selain itu, kedisiplinan merupakan salah satu kunci suskesnya kinerja ASN, sehingga setiap ASN dapat mentaati seluruh ketentuan yang telah di tetapkan pemerintah.

Rustan berharap siapapun pemimpinnya, wajib patuhi aturan dan disipilin “kita sebagai contoh dikota, role model seluruh aparatur sipil negera di Papua, maka kota harus tunjukan yang terbaik,”harap Rustan.

Apel perdana ASN dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura setelah 2 tahun vakum akibat pandemi covid 19 di Kota Jayapura *(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *