Example floating
Example floating
BERITA

10 Kampung Siap Jalani Pemilihan,  4 Kampung Akan Di Panggil Wali Kota

138
×

10 Kampung Siap Jalani Pemilihan,  4 Kampung Akan Di Panggil Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat yang dipimpin wakil wali Kota Jayapura dihadiri Forkopimda dan sejumlah panitia penyelenggara pemilihan kepala kampung di GSG sian Soor Kantor walikota, Senin (21/3)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Rapat yang dipimpin wakil wali Kota Jayapura dihadiri sejumlah panitia penyelenggara kampung untuk mengetahui perkembangan tahapan pemilihan kepala kampung serentak di 14 Kampung di Kota Jayapura yang akan dilaksanakan 1-5 April 2022

Rapat ini di pimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jayapura, Mewakili Wali Kota,  dalam suasana rapat yang harmonis, Rustan Saru lebih menekankan semua proses tahapan harus berjalan sesuai mekanisme dan tidak cacat administrasi.

Rustan Saru mengatakan, informasi yang dilaporkan masing-masing panitia baru 7 kampung yang siap untuk di lakukan porses pemilihan Kepala kampung, dua kampung pihaknya akan memproses kendalanya. Sementara terdapat sejumlah kampung yang diikuti KPK lama akan di lakukan pertemuan terbatas oleh Pemerintah kota Jayapura.

“Ada 7 yang sudah rampung yaitu Kampung moso, skow Mabo, skouw yambe, koya koso, koya tengah, engross dan kayu pulau, sudah selesai dan memasuki tahapan kampanye,”jelas Rustan Saru usai memimpin Rapat. Senin, (21/3)

“Sementara ada dua kampung yang hadapi masalah yaitu waena, tobati  sama holtekam  masalah mereka sedang di proses,” tambah Rustan.

Terkait sisa kampung yang belum menetapkan kandidat, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Panitia pemilihan Kampung dan KPK terkait pencalonan diri mereka serta mempertanyakan LKPJ dan surat bebas dari inspektorat.

Rustan Saru mengharapkan proses pemilihan hingga penetapan KPK di 14 kampung akan diselesaikan sebelum Wali kota Jayapura melepas jabatannya di tanggal 22 Mei 2022.*(Own/Jt)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *