Freeport Indonesia Serahkan Bonus Rp 4,9 Miliar

Penyerahan Bonus PT Freeport Indonesia secara simbolis (SIL)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | PT Freeport Indonesia serahkan secara Simbolis Bantuan sebesar secara total Rp. 4,9 Miliar diberikan kepada Tim Sepak Bola Putra dan Atlet Peraih Medali pada PON XX Papua, bertempat di Aula Gedung Otonom Lt. II Gedung Otonom Kotaraja, Rabu (9/3/2022).

Denny J Rumayomi Karyawan Perwakilan PT Freeport Indonesia di Jayapura dalam sambutannya mengatakan PT Freeport sangat menghargai semua prestasi, perjuangan, usaha dimulai dari pembinaan di masing masing Cabang Olahraga (Cabor) bahkan sampai pada PON.

“Suatu proses panjang karena proses pembinaan itu yang menghasilkan para Atlet dan keseriusan para Atlet, prestasi itu bisa dicapai karena bimbingan Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) bahkan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) itu suatu hal sudah bersinergi dengan baik” ujarnya.

Denny menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya penyerahan bonus bantuan ini dan berharap agar atlet yang ada agar terus dapat berprestasi bahkan bisa dikembangkan diwaktu waktu yang akan datang serta bisa ditingkatkan.

“ini adalah berkat Tuhan yang patut kita syukuri, untuk para atlet kami berharap sehingga atlet dari papua tidak berakhir saja di event PON ini, tetapi di event event yang akan datang harus dapat terus berkarya menunjukkan keberhasilan” terangnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh dari PT Freeport Indonesia Perwakilan Jayapura, Denny Rumayomi kepada Pelatih tim sepak bola Putra PON XX Papua, Eduard Ivakdalam dan disaksikan oleh Sekretaris Umum PB PON XX Papua, Elia Loupatty dan Wakil Sekertaris II Papua, George Weasu.

PT Freeport Indonesia mengucapkan terimakasih untuk prestasi bahkan pembinaan yang dilakukan oleh KONI dan cabor cabor yang ada. (SIL/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *