2 Periode Menjabat Wali Kota, KKSS Kota Jayapura Ucapkan Terima Kasih

Ketua dan Sekrearis DPD KKSS Kota Jayapura bersama ali Kota Jayapura (tengah).
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Jayapura berterima kasih kepada Benhur Tomi Mano diakhir masa jabatannya selama memimpin dua periode sebagai Wali Kota Jayapura.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KKSS Kota Jayapura, Junaedy Rahim mengatakan selama menjabat sebagai orang nomor satu di kota Jayapura, Benhur Tomi Mano sangat peduli terhadap masyarakatnya.

“Kami sangat bersyukur, dalam hal-hal kebijakan pemerintah baik tentang Pasar Youtefa, tentang ketertiban, Covid-19 dan kebijakan lainnya,” katanya usai melakukan Audiensi di ruang kerja Wali Kota, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, menurutnya Benhur Tomi Mano cukup memberikan perhatian kepada warga Sulawesi Selatan yang ada di Kota Jayapura.

Terlebih di saat pandemi Covid-19, masyarakat sangat terbantu dengan diberikannya rumah karantina bagi pasien positif Covid-19 untuk melakukan proses penyembuhan.

“Pada saat Covid-19, Wali Kota turun ke pemukiman yang banyak warga Sulawesi Selatan, bahkan di tampung sampai di hotel Sahid. Kami sangat bersyukur soal itu,” ujarnya.

Dirinya berharap agar mendapatkan Wali Kota Jayapura berikut yang jauh lebih baik dan dapat melanjutkan apa yang belum dikerjakan oleh Wali Kota sebelumnya. Warga KKSS juga senantiasa mendukung program kerja pemerintah berikutnya.

Diketahui Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano akan mengakhiri masa jabatannya pada bulan Mei 2022 mendatang. (KW/JT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *