Pemkab Jayapura Belum Dapat Laporan Kasus COVID-19 Omicron

Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Giri Wijayantoro saat berikan keterangan pers di media center Kominfo Kabupaten Jayapura, Rabu (9/2/2022). (Foto: Grace)
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura belum mendapat rincian laporan masyarakat yang terpapar COVID-19 varian Omicron. Hal ini katakan Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Giri Wijayantoro saat berikan keterangan pers di media center Kominfo Kabupaten Jayapura, Rabu (9/2/2022).

“Iya Kami belum dapat informasi mengenai Varian Omicron khususnya di Kabupaten Jayapura karena untuk mengetahui hal tersebut harus melalui Uji Laboraturium,” kata Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro.

Kendati demikian, Pemerintah Kabupaten Jayapura terus gencar melakukan vaksin dan sosialisasi vaksin untuk anak anak. Selain itu, kata Giri, Pemkab Jayapura juga memperketat protokol kesehatan (Prokes) di Kabupaten Jayapura.

Jam aktivitas masyarakat di Kabupaten Jayapura tetap seperti biasa, lanjutnya, sama hal nya dengan aktivitas Aparatus Sipil Negara (ASN) di Pemkab Jayapura. “Semua nya berjalan seperti biasa karena belum ada laporan soal Omicron jadi masyarakat jalan seperti biasa ,pelayanan di Pemerimtahan juga seperti biasa,” ujarnya.

Diketahui, COVID-19 varian Omicron mengalami peningkatan di Seluruh Indonesia, meski Omicron dengan tingkat penyembuhan kecil. Namun, pihaknya selalu menganjurkan prokes yang ketat pada seluruh masyarakat. (GR/ITH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *