Selain Amankan Pertandingan, Polisi Terus Ingatkan Prokes

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Selain menjaga keamanan di dalam maupun di luar venue pertandingan Peparnas XVI, aparat TNI dan Polri juga terus mengingatkan penerapan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid masih terus berlanjut.


Ada 34 aparat keamanan, baik TNI dan Polri yang berjaga di dalam dan di luar venue Para Bulutangkis GOR Cenderawasih Kota Jayapura.


Iptu Heppy Salampessy, S.H selaku perwira pengendali menyampaikan, hingga saat ini, memasuki hari keenam (Kamis (12/11/21), situasi di venue GOR Cenderawasih Kota Jayapura relatif aman dan kondusif.


Pada hari kelima kemarin cabang olahraga Bulutangkis telah menyelesaikan pertandingan dengan katagori nasional dan hari ke enam ini kembali masuk pada babak penyisihan katagori elit.


“Untuk penempatan anggota kami bagi dibeberapa titik diantaranya pintu masuk dan ditempat duduk para penonton,” lanjutnya.


Untuk penonton umum yang ingin menyaksikan pertandingan bulutangkis dari hari pertama sampai dengan hari ke enam ini kurang lebih sekitar 50 orang dimana sebagaian besar yang menonton hanyalah dari atlet itu sendiri dan para officialnya.


Iptu Heppy menambahkan, tak lupa kami dari pihak keamanan terus memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada penonton saat menyaksikan pertandingan seperti selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.(nr/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *