Saat Ini, Selama Atlet Di Hotel Konsumsi Ditanggung Hotel

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Menyikapi munculnya keluhan terkait makanan dari atlet ataupun official Peparnas, PB Peparnas langsung mengambil sikap dengan mengubah mekanisme pembagian konsumsi.

Yang mana selama ini hotel tempat mengunap hanya menanggung sarapan paginya, mulai Selasa (9/11/21) malam dilakukan perubahan.

“Mulai malam ini, semua atlet dan official ditangani konsumsinya oleh hotel, baik itu pagi, siang maupun malam,” ungkap Ketua Harian PB Peparnas XVI, Doren Wakerkwa dalam jumpa pers di Media Center Kominfo Peparnas XVI, Selasa (9/11/21).

Sedangkan dapur umum yang selama ini juga mengantar makanan ke hotel untuk makan siang, snack pagi dan sore serta makan malam, maka tidak lagi diberlakukan.

Sehingga, dapur umum yang dibangun di kompleks Mega Futsal Abepura dan di lapangan depan Puspenka Sentani, hanya melayani kebutuhan atlet dan official, serta perangkat pertandingan di venue saja.

Doren pun berulang kali memohon maaf atas nama Ketua Umum PB Peparnas, kepada para atlet dan official atas masalah yang terjadi terkait konsumsi.

Dan terkait dengan makanan basi, kata Doren, dapat dimungkinkan para atlet dan official mengkonsumsinya setelah lewat waktu yang tertera dalam kemasan.

“Tidak boleh lewat waktu yang dicantumkan di dalam boks (kemasan), kalau sampai lewat, pasti ada masalah,” tandasnya.(nr/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *