Presiden Jokowi Bakal Menonton Pertandingan Bulu Tangkis

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Presiden Joko Widodo direncakan akan menonton secara langsung pertandingan cabor bulu tangkis di GOR Cenderawasih Jayapura , Sabtu (13/11/2021) mendatang.


“ Kami sangat bangga karena cabor para bulu tangkis kali ini ,Bapak Presiden Joko Widodo akan menonton secara langsung satu partai sebelum menutup kegiatan peparnas xvi mendatang “ kata Kamino selaku Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Bulu Tangkis, Sabtu (6/11)

Saat ini Pertandingan perdana Cabang Olahraga Bulutangkis, papua melawan kalimantan tengah dengan skor 1-2 di GOR Cenderawasih Jayapura.

Menurut Kamino, Cabang bulu tangkis merupakan cabor yang paling banyak mendapatkan animo dari para atlit se Indonesia. Hal ini terbukti , sebanyak 217 orang atlit, dari 26 provinsi mengikuti pertandingan cabor bulu tangkis
Sementara untuk prosesi pengalungan medali akan di laksanakan pada akhir kegitan yakni pada tanggal 13 November 2021 dan direncakan Presiden Joko Widodo akan menonton secara langsung satu partai final cabor para bulu tangkis.

Dalam laga perdana cabor bulu tangkis mendapatkan kunjungan dari Mentri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhaijir Efendi dan Ketua NPC Indonesia, Seny Marbun.

Seluruh jalannya pertandingan bulu tangkis berjalan dengan baik di GOR Cenderawasih Jayapura dan mendapatkan penjagaan ketat dari pihak keamanan.( Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *